December 8, 2017

Hari Pertama POMA 2017 Digelar, Pengunjung Mencapai 6 Ribuan Orang

Penulis: Eko Lannueardy
Hari Pertama POMA 2017 Digelar, Pengunjung Mencapai 6 Ribuan Orang  

MOBITEKNO – Pertumbuhan industri otomotif menjadi salah satu pendukung perekonomian di kota Makassar. Hal itu dibuktikan dengan eksistensi gelaran Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 yang diikuti oleh brand Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Proton, Tata, Wuling, Fuso, Hino, dan Mercedes Benz Truck. 

Deretan brand otomotif tersebut tampil pada area seluas 9.750 meter persegi di Celebes Convention Center. Selama lima hari penyelenggaraan, sejak tanggal 6 hingga 10 Desember 2017, POMA 2017 akan menyajikan beragam kegiatan pendukung yang dapat ditemukan pada area outdoor dan indoor. 

Seperti pada hari kedua pameran, telah dilangsungkan babak penyisihan dari ajang Miss POMA 2017. Hadiah utama untuk Miss POMA akan mendapatkan uang tunai senilai 2 juta rupiah dan paket produk kecantikan dari Wardah. Pada program sosial, POMA juga rutin menyelenggarakan kegiatan Blood Donation dan Student Visit.

Untuk memberikan pengalaman berkendara kepada pengunjungnya, POMA juga menyediakan Test Drive area dibagian outdoor. Mobil yang dapat dikendarai diantaranya Honda Brio, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ignis, dan Confero dari Wuling.

"Test drive area merupakan salah satu program yang diminati pengunjung. Dengan mengunjungi POMA, mereka dapat mencoba secara langsung ragam mobil dari beberapa brand pada waktu dan ditempat yang sama,” ujar Mawardha Dj selaku Branch Manajer Dyandra Promosindo, Makassar.

Akhir tahun dirasakan momentum yang sangat tepat bagi Dyandra Promosindo untuk menyelenggarakan pameran otomotif di ibu kota Propinsi Sulawesi Selatan ini. Tentunya hal tersebut didukung oleh para peserta yang menyiapkan promo akhir tahun bagi pengunjung yang bertransaksi pada POMA 2017.

Tercatat, pada hari pertama gelaran POMA 2017 dibuka, jumlah pengunjung mencapai 6.513 orang. Tentu saja, kehadiran mereka sudah dipastikan karena adanya beragam penawaran menarik yang disajikan oleh peserta pameran, mulai potongan harga hingga hadiah untuk konsumen yang loyal. 

"Kemeriahan POMA 2017 semakin terlihat pada malam hari, dimana Rendy Pandugo berhasil mengibur pengunjung pada hari pertama penyelenggaraan. Diperkirakan, jumlah pengunjung akan semakin meningkat, terutama pada akhir pekan ini," pungkas Wardha.

Tags: , , , ,


COMMENTS