June 7, 2017

Manjakan Pemudik Jelang Hari Raya, Lorena Luncurkan 12 Armada Bus Tingkat

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Pemudik Jelang Hari Raya, Lorena Luncurkan 12 Armada Bus Tingkat  

MOBITEKNO – Lorena Transport Tbk dan Karina Transport yang bernaung dibawah bendera Lorena Holding Company telah meluncurkan 12 armada Bus Mercedes-Benz 2542 Double Deckers (Bus Tingkat). Acara peluncuran ini digelar bersamaan dengan Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan di Mercedes-Benz Indonesia, Ciputat pada hari Selasa, 6 Juni 2017.

Pada acara tersebut, Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia, Ralf Kraemer, secara resmi melakukan penyerahan secara simbolis 11 dari 12 armada bus Double Deckers milik Lorena Transport Tbk dan Karina Transport kepada GT. Soerbakti, President Director dan Dwi Rianta Soerbakti, MBA, Managing Director Lorena Transport Tbk.

"Kami sangat bangga dan gembira dapat melakukan penyerahan secara simbolis 12 armada bus 2542 Double Deckers terbaru kepada Lorena Transport Tbk. dan Karina Transport. Bus kelas utama ini telah dibekali dengan mesin yang bertenaga serta beragam fitur keselamatan terbaru seperti ABS, ESP dan ASR," ujar Ralf Kraemer.

Ditambahkan oleh Ralf Kraemer, Mercedes-Benz selalu berkomitmen dan mendukung industri transportasi di Indonesia dengan menawarkan produk-produk terbaik dan pelayanan purna jual. Mercedes-Benz juga sangat berterima kasih atas kepercayaan Lorena Holding Company untuk mempercayakan armada bus terbarunya kepada pemain industri otomotif ternama asal Jerman.

""

Sementara itu, Dwi Rianta Soerbakti mengatakan, "Lorena dan Karina merupakan pelopor angkutan transportasi darat sejak lama, dan kami siap menyongsong era baru serta terus berkomitmen mengembangkan industri transportasi di Indonesia dengan selalu menawarkan armada-armada bus terbaru bagi pelanggan."

Dengan hadirnya armada baru ini, akan ada dua rute perjalanan yang akan ditempuh oleh Bus Mercedes-Benz 2542 Double Deckers ini, yakni rute Jakarta-Surabaya-Malang serta Jakarta-Madura. Armada bus terbaru ini akan segera beroperasi dan sudah dapat menjadi pilihan penumpang ketika menjelang arus mudik Lebaran di akhir bulan ini.

Bus Mercedes-Benz 2542 Double Deckers ini juga akan dilengkapi dengan TV di setiap bangku penumpang. Jenis bangku terbuat dari kulit dan dilengkapi sandaran kaki (leg rest). Fasilitas lainnya adalah AC, Toilet, Water Dispenser dan Ruangan Merokok. Kedepannya, konsep bus "Double Deckers" akan dibuat lebih banyak dan mampu melayani seluruh rute-rute potensial.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS