May 1, 2017

OPPO Tambah Lima Service Center Baru di Indonesia, Kini Jumlahnya Jadi 105

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO Tambah Lima Service Center Baru di Indonesia, Kini Jumlahnya Jadi 105  

MOBITEKNO – Setelah memperkenalkan secara resmi perangkat OPPO F3 Plus pada tanggal 23 Maret lalu di pasar smartphone Indonesia, OPPO dalam waktu dekat akan kembali memperkenalkan seri Selfie Expert terbarunya, OPPO F3.

Tak hanya sekadar memperkenalkan, OPPO juga berkomitmen untuk memberikan dukungan melalui layanan purna jualnya. Setidaknya, sudah ada lima service center baru yang dibangun oleh OPPO.

"Dalam waktu satu bulan sejak Maret lalu kami sudah membangun lima service center baru. Ini adalah komitmen kami untuk memberikan layanan yang maksimal kepada seluruh pengguna OPPO," ungkap Alinna Wen, Brand Manager OPPO Indonesia.

Hadirnya lima service center baru ini juga sekaligus pendukung purna jual terhadap dua produk barunya, yakni F3 Plus dan F3 yang akan diperkenalkan pada bulan Mei tahun ini.

Kelima service center tersebut berada di Tanjung Pinang, Tanjung Bandar, Prbumulih, Jambi Bungo dan Sintang. Dengan bertambahnya lima service center baru ini, keseluruhan service center OPPO berjumlah 105.

"Hingga saat ini, service center OPPO jumlahnya menjadi 105. Kami berharap, pelayanan yang kami sajikan kepada konsumen OPPO di Indonesia bisa menjadi lebih maksimal," tambah Alinna.

OPPO F3 sendiri merupakan lini baru smartphone Selfie Expert yang akan diperkenalkan pada bulan Mei tahun ini. Sebelumnya, OPPO telah memboyong OPPO F3 Plus yang dipersenjatai dengan kamera depan ganda 16 MP dan 8 MP.

OPPO membanderol F3 Plus dengan harga Rp 6.499.000, sedangkan F3 kabarnya akan dipasarkan lebih murah dari F3 Plus. Namun, OPPO menjanjikan bahwa keunggulan F3 juga tak berbeda jauh dengan F3 Plus.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS