May 5, 2017

Adik OPPO F3 Plus Sudah Hadir di Indonesia, Dibanderol Seharga Rp 4 Jutaan

Penulis: Eko Lannueardy
Adik OPPO F3 Plus Sudah Hadir di Indonesia, Dibanderol Seharga Rp 4 Jutaan  

MOBITEKNO – OPPO menepati janjinya untuk memboyong OPPO F3 ke pasar smartphone Indonesia. Ya! Hal ini dibuktikan langsung oleh OPPO di sela-sela acara bertajuk "Group Selfie Night" yang digelar di Jakarta, (4/5).

Melanjutkan kesuksesan F3 Plus yang sudah diperkenalkan beberapa bulan sebelumnya, F3 juga masih dipersenjatai dengan Dual-front Camera untuk selfie 16 MP dan group selfie 8 MP yang memiliki sudut lebar 120 derajat.

"Pada bulan Maret lalu kami sudah memperkenalkan F3 Plus dan kini kami menghadirkan F3 yang juga mengusung teknologi Dual-front Camera untuk para pecinta selfie dan group selfie di Tanah Air," ujar Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia.

Ditambahkan oleh Aryo, F3 dikemas dengan desain yang lebih ramping, yakni 27% lebih tipis dari F3 Plus sehingga menjadikan smartphone ini lebih nyaman digenggam ataupun ketika masuk ke dalam saku celana.

Perbedaan lainnya dengan F3 Plus, F3 memiliki layar Full HD in-Cell 5,5 inci yang juga telah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 5 sehingga menjamin visibilitas layar yang lebih baik.

Sedangkan untuk kamera utamanya, yakni dengan sensor 13 MP juga dijanjikan menawarkan kinerja fotografi berkualitas tinggi. Ditambah dukungan PDAF, F3 diklaim mampu menangkap gambar lebih jelas dan tanpa hambatan dari subjek yang bergerak.

"" ""

Dijelaskan oleh Alinna Wen, Brand Manager OPPO Indonesia bahwa F3 didesain untuk memberikan pengalaman terbaik pada fitur group selfie dan penggunaan sehari-hari dengan daya tahan tinggi.

"Kami membekali OPPO F3 dengan prosesor delapan inti yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB serta internal storage yang memiliki kapasitas cukup besar, yakni 64 GB dan dapat ditingkatkan hingga 128 GB lewat microSD. Dukungan lainnya adalah Fingerprint," ujar Alinna.

OPPO F3 hadir dalam balutan warna Gold dan Rose Gold. Smartphone ini akan dijual secara perdana mulai tanggal 13 Mei 2017 dengan harga Rp 4.399.000.

Jika Anda tertarik untuk melakukan pre-order, OPPO juga telah membukanya sejak tanggal 4 hingga 12 Mei 2017 melalui jaringan OPPO Store, ritel modern dan e-commerce yang dipilih oleh OPPO.

"Kami juga akan memberikan tas eksklusif dari FC Barcelona seharga Rp 1.199.000 kepada 30.000 konsumen pertama yang memesan perangkat OPPO F3 pada masa pre-order," pungkas Alinna.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS