March 1, 2017

BOSE Buka Store Baru di PIK Avenue Jakarta

Penulis: Desmal Andi
BOSE Buka Store Baru di PIK Avenue Jakarta  

MOBITEKNO – Entertainment menjadi salah satu hal yang bisa menjadi media untuk berelaksasi bagi banyak masyarakat, terutama di perkotaan. BOSE sebagai salah satu perusahaan yang sudah berpengalaman dalam urusan audio sejak tahun 1964 pun mencoba untuk meluaskan sayapnya di Indonesia, khususnya di Jakarta. Oleh sebab itu, pada hari Selasa, 28/2/2017, BOSE membuka gerai (BOSE Store) baru di kawasan utara Jakarta, yaitu PIK Avenue.

Berlokasi di lantai 1 unit C9, PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, BOSE Store ini menampilkan berbagai lifestyle luxury home entertainment system untuk para penikmat audio yang ingin mendapatkan kualitas suara di atas speaker standar. Berbagai aksesori untuk hal yang sama pun juga dapat ditemukan dalam BOSE Store di PIK Avenue ini.

“Seperti BOSE Store yang sudah ada di lokasi lainnya, di sini kami juga menghadirkan berbagai home audio entertainment system terbaru BOSE untuk mereka yang ingin mendapatkan kualitas suara yang terbaik,” ujar David, Trainer PT Prima Audio Indonesia (Sole Distributor BOSE) di sela-sela demo produk terbaru BOSE. “Pengunjung bisa mencoba pengalaman menikmati audio di BOSE Store terlebih dahulu sebelum mereka membelinya,” tambah David.

Berbagai produk BOSE memang ditata apik di dalam BOSE Store ini. Mulai dari produk portabel seperti BOSE Soundlink Mini Series, BOSE Soundlink III Bluetooth speaker, Headphone SoundTrue Ultra, hingga produk terbaru seperti SoundTouch 300 Soundbar bisa diuji performanya dalam BOSE Store ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS