October 30, 2016

XL dan Yonder Music Dukung Single Pertama dari Soundwave

Penulis: Desmal Andi
XL dan Yonder Music Dukung Single Pertama dari Soundwave  

MOBITEKNO – PTAxiata Tbk (XL) dan aplikasi musik Yonder kembali mendukung karya anak bangsa dengan mendukung single terbaru dari Soundwave, yaitu “Kisah Kita”. DUkungan ini diberikan pada saat peluncuran single perdana tersebut pada tanggal 28 Oktober 2016 kemarin dengan tajuk “XL Present – Yonder Music Exclusives with SOUNDWAVE”. 

Dengan dukungan dari XL dan Yonder ini, para pelanggan XL dapat menikmati single perdana tersebut selama dua minggu secara eksklusif. Lagu ini hanya bisa dinikmati melalui aplikasi Yonder Music di perangkat smartphone. 
“Yonder tidak sekadar sebagai aplikasi untuk mendapatkan dan memutar musik saja, tetapi juga kami benar-benar aktif membawa pelanggan untuk mendapatkan ikatan emosional dengan para idolanya,” ujar David Arcelus Oses, Chief of Prepaid Business Officer XL. “Kami sadar, bagi penggemar sejati, mendengarkan lagu sang idola saja tidak cukup. Karena itu, kami akan selalu menghadirkan program-program yang bisa memfasilitasi penggemar menjadi semakin dekat dengan para penyanyi idolanya,” tambah David.

Soundwave sendiri dinakhodai oleh duo Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Single perdana mereka terinspirasi kehidupan sehari-hari yang mereka jalani berdua. 
“Kisah Kita ini memang benar-benar kisah aku sama Rinni. Lagunya yang bikin kami berdua,” ucap Jevin. 

DI luar dukungan terhdap Soundwave ini, XL dan Yonder telah berkolaborasi dan menawarkan empat keuntungan bagi pelanggan jika meng-install aplikasi Yonder dalam smartphone-nya. Keempat keuntungan tersebut adalah konten musik eksklusif, intimasi dengan artis idola, rangkaian city conert, dan program XL Yonder Fly Away dimana pelanggan terpilih berkesempatan menyaksikan konser internasional. 

 

Tags: , , ,


COMMENTS