June 30, 2016

Indosat Ooredo Jalin Kerja Sama dengan Indovision, Hadirkan "Super Bundle"

Penulis: Eko Lannueardy
Indosat Ooredo Jalin Kerja Sama dengan Indovision, Hadirkan "Super Bundle"  

MOBITEKNO – Jelang akhir bulan Juni 2016 ini, Indosat Ooredoo telah menandatangani kesepakatan kerja sama dengan PT MNC Sky Vision. Penandatanganan MoU ini dilakukan secara langsung oleh Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo bersama dengan Rudy Tanoeseodibjo, Direktur Utama PT. MNC Sky Vision, Tbk.

Dalam kerja sama ini, Indosat Ooredoo bersama dengan PT. MNC Sky Vision, Tbk (Indovision) sepakat untuk memanfaatkan layanan 4G LTE melalui program “Super Bundle Indovision dan Indosat Ooredoo Internet Super Cepat” yang memadukan layanan televisi berbayar berkualitas tinggi dan Internet berkecepatan tinggi kepada pelanggan.

“Sinergi Indosat Ooredoo bersama Indovision ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap akses informasi cepat melalui jaringan 4G LTE serta layanan hiburan yang berkualitas serta mendidik melalui televisi berlangganan,” ujar Rusli.

Sementara itu, Rudy Tanoesoedibjo mengatakan, “Kami sangat senang dengan adanya kerjasama strategis ini. Melalui kolaborasi ini, ada value added service yang diberikan kepada pelanggan, yakni layanan televisi berlangganan yang berkualitas sekaligus layanan internet berkecepatan tinggi”.

Bundling layanan ini menawarkan paket Promo 3 Bulan Gratis Berlangganan. Dengan paket ini, pelanggan dapat menikmati layanan televisi berlangganan dan internet selama 9 bulan plus layanan gratis selama 3 bulan untuk paket berlangganan Indovision Mars/Venus dan kuota internet sebesar 20GB, serta gratis biaya pemasangan.

Seluruh paket ini bisa didapatkan pelanggan hanya dengan biaya bulanan sebesar Rp 292.000 dan akan hadir mulai akhir Juli 2016. Selain di Jabodetabek, yang dapat menikmati layanan ini adalah pelanggan di Bandung, Karawang, Cianjur, Sukabumi, Tasikmalaya, Semarang, Pekalongan, Kudus, Magelang, Wonosobo, Salatiga, Surabaya, Bojonegoro, Kediri, Malang, Jombang, Bali, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Padang dan Bandar Lampung.

Tags: , , ,


COMMENTS