June 29, 2016

Smartfren Luncurkan Paket Bundling dengan Evercoss

Penulis: Karyo
Smartfren Luncurkan Paket Bundling dengan Evercoss  

MOBITEKNO – Smartfren kini semakin memperbanyak pilihan smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE serta layanan VoLTE. Setelah beberapa waktu lalu menggandeng Lenovo, kini Semarfren kembali meluncurkan paket bundling dengan Evercoss Winner T  4G.

Kerjasaama ini dilakukan dalam rangka mewujudkan komitmennya untuk memberikan lebih banyak pilihan smartphone bagi pengguna layanan Smartfren. Dengan adanya berbagai pilihan ini, masyarakat bisa memilih smartphone 4G LTE dengan harga yang terjangkau di kelas entry level.

"Kami berharap kehadiran Evercoss Winner T 4G ini dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan bagi pengguna smartphone tanah air yang ingin menikmati layanan VoLTE dan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren yang telah menjangkau 188 kota dan kabupaten di Indonesia. Evercoss Winner T 4G ini juga merupakan tipesmartphone OMH merek lokal pertama dibawah harga 1 juta yang sudah dilengkapi dengan teknologi VoLTE,” ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management, PT. Smartfren Telecom, Tbk, saat peluncuran paket tersebut di Jakarta, Rabu (28/06/2016)

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Nina R. Wardhani, Chief Marketing Officer – Marcomm Director, Evercoss, mengungkapkan bahwa dengan hadirnya produk hasil kolaborasi dua perusahaan asli Indonesia tersebut diharapkan  dapat memberikan manfaat maksimal pada masyarakat luas, terutama dalam mendukung penyerapan teknologi 4G LTE Advanced.

"Kami berharap bundling ini bisa mendukung penyerapan teknologi 4G LTE bagi masyarakat luas," ujar Nina. “Dengan produk yang mumpuni dan harga terjangkau kami yakin produk ini dapat diterima oleh konsumen,” tambahnya.

Dengan teknologi yang dimiliki Evercoss Winner T 4G, paket bundling ini dibandrol dengan harga Rp 838.000. Evercoss Winner T 4G memiliki spesifikasi prosesor Quad Core 1.5 GHz dengan 8GB ROM dan RAM sebesar 1GB. Smartphone ini juga dibekali dengan kualitas suara yang jernih sehinga pengguna dapat melakukan panggilan telepon maupun video dengan sambungan yang lebih cepat, terutama untuk video berkualitas HD.

Selain itu pengguna juga dapat menikmati layanan seperti SMS, USSD, dan conference call yang menggunakan jalur khusus (dedicated bearer) sehingga layanan akan bekerja dengan lebih lancar. Teknologi VoLTE juga memungkinkan panggilan telepon untuk bisa dilakukan secara bersamaan dengan akses data.

Tags: , , ,


COMMENTS