July 26, 2016

Linksys Sempurnakan Aplikasi Linksys Smart Wi-Fi, Diperkaya dengan Fitur Menarik

Penulis: Eko Lannueardy
Linksys Sempurnakan Aplikasi Linksys Smart Wi-Fi, Diperkaya dengan Fitur Menarik  

MOBITEKNO – Linksys, penyedia solusi jaringan untuk rumahan dan bisnis mengumumkan kehadiran aplikasi Linksys Smart Wi-Fi terbaru untuk perangkat mobile. Dikembangkan dengan antarmuka dan layout desain yang baru, aplikasi ini juga menyematkan beragam fitur menarik di dalamnya.

Tak hanya untuk perangkat mobile berbasiskan Android, Linksys mengembangkan Linksys Smart Wi-Fi juga untuk perangkat berbasiskan iOS. Salah satu penyempurnaan yang dilakukan adalah suguhan utilitas yang kian mudah dan simpel untuk dioperasikan, seperti mencari dan berbagi credential nirkabel hingga untuk 50 pengguna.

"Aplikasi Linksys Smart Wi-Fi tidak saja menghadirkan beragam fitur standar yang kian disempurnakan, tetapi juga menyematkan fitur-fitur lainnya yang mampu mengoptimalkan kinerja router rumahan," ujar Jai Thampi, Head of Networking BU, Int’l Markets (APeA) for Linksys.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik yang hadir di dalam aplikasi ini adalah Parental Control. Fitur ini sengaja dihadirkan karena manfaatnya yang besar, terutama bagi orang tua yang ingin memberi batasan akses kepada anaknya ke sejumlah situs-situs berbahaya, seperti situs pornografi misalnya.

Dashboard utama juga menyuguhkan sekilas status terkini dari jaringan di rumah. Tampilan ini menyajikan bagaimana koneksi jaringan saat ini, baik ke internet maupun ke masing-masing perangkat terhubung, serta akses kilat ke password nirkabel dan pilihan-pilihan untuk mengatur ulang atau membaginya.

Untuk masalah kompabilitas, Jai Thampi menegaskan bahwa aplikasi Linksys Smart Wi-Fi versi kedua ini cocok untuk semua router AC dengan fitur Linksys Smart Wi-Fi. Untuk mengunduh aplikasi ini, Anda bisa mengakses Google Play Store atau melalui App Store untuk perangkat iOS. Aplikasi ini dapat digunakan secara cuma-cuma alias gratis.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS