July 25, 2016

Nge-hits di iOS, Prima Mulai Rambah Android

Penulis: Eko Lannueardy
Nge-hits di iOS, Prima Mulai Rambah Android  

MOBITEKNO – Belakangan ini mulai banyak foto yang tersebar di jejaring sosial tampil dengan sentuhan digital painting. Ya! Mereka mengedit foto-foto tersebut menggunakan aplikasi yang saat ini sedang nge-hits, Prisma.

Awalnya, aplikasi pengolah foto ini hanya muncul dan dapat digunakan oleh pengguna perangkat berbasiskan iOS. Kini, kabar gembira untuk pengguna Android. Aplikasi tersebut sudah tersedia di Play Store dan dapat diunduh secara gratis.

Lalu, apa daya tarik Prima ini yang dikembangkan oleh Prisma Lab? Fungsi utamanya, aplikasi ini dapat mengubah foto standar menjadi layaknya lukisan digital.

Saat ini, aplikasi Prisma telah memiliki 36 jenis filter yang dapat Anda gunakan. Lewat filter-filter tersebut, pengguna dapat dengan mudah mengubah foto yang dimiliki menjadi lukisan cat air atau sebagainya.

Hasil foto yang diedit menggunakan Prima akan berbentuk bujur sangkar. Anda pun dapat memamerkan hasil foto yang telah diedit dengan mudah kepada pengguna lainnya melalui Instagram atau Facebook.

Baru diperkenalkan, aplikasi foto editor ini di Play Store telah diunduh cukup banyak. Bahkan, beberapa orang yang telah menggunakannya menyambut positif kehadiran aplikasi ini. Tertarik mengunduhnya? Klik tautan ini.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS