January 25, 2016

Siap-siap! Lazada Gelar Chinese New Year Sale, Diskon Hingga 88%

Penulis: Eko Lannueardy
Siap-siap! Lazada Gelar Chinese New Year Sale, Diskon Hingga 88%  

MOBITEKNO – Lazada Indonesia mengumumkan kegiatan besar pertamanya di tahun 2016 ini, yakni dengan menggelar Chinese New Year Sale. Rencananya di program belanja kali ini, Lazada akan menghadirkan beragam produk untuk menyambut tahun Monyet Api.

Tak hanya itu, gelaran Chinese New Year Sale yang akan berlangsung mulai tanggal 26 Januari hingga 8 Februari 2016 ini juga akan menghadirkan diskon besar-besaran hingga 88% pada 15 kategori produk yang ditawarkan.

Diungkapkan oleh Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia bahwa gelaran ini sebagai sebuah inovasi yang dapat menghadirkan pengalaman belanja online yang lebih mengesankan.

"Dimulai dengan kegiatan Chinese New Year Sale, Lazada akan menghadirkan pengalaman belanja online yang terus diperbarui. Tak hanya diskon besar-besar, konsumen juga akan semakin mudah untuk mendapatkan produk-produk yang diinginkan," ujar Magnus.

Salah satu strategi yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik, di ajang Chinese New Year Sale kali akan ada beberapa aktivitas yang menarik, yakni Roda Hoki dan Harga Suka-suka.

Lewat Roda Hoki, konsumen bisa mencoba peruntungannya untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 888.000. Sedangkan Harga Suka-suka memberi kesempatan kepada konsumen untuk membeli salah satu produk yang tersedia dengan harga yang bisa mereka tebak sendiri.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS