December 23, 2016

"100 Manager Sepak Bola" Ramaikan Kompetisi IM3 Ooeredoo Fantasy League

Penulis: Eko Lannueardy
"100 Manager Sepak Bola" Ramaikan Kompetisi IM3 Ooeredoo Fantasy League  

MOBITEKNO – Kompetisi game online IM3 Ooeredoo Fantasy League berhasil menarik minat banyak gamer di Tanah Air. Terbukti, lebih dari 100 ribu manager sepak bola virtual ikut meramaikan ajang ini hingga akhir kompetisi 2016.

Tak hanya menyenangkan, game online ini juga dianggap seru karena dapat diikuti oleh siapa pun. Tak hanya mereka yang menjadi pelanggan Indosat Ooredoo, namum juga pelanggan operator lainnya dapat memainkan IM3 Ooredoo Fantasy League ini.

Benny Hutagalung, Division Head Event & Sponsorship Indosat Ooredoo menegaskan bahwa game online ini adalah satu-satunya permainan strategi digital di Indonesia yang dapat dirasakan keseruannya oleh penggemar sepak bola di Tanah Air.

"Sampai dengan akhir musim kompetisi 2016, kami memiliki lebih dari 100 ribu manager sepak bola virtual. Kami akan terus menghadirkan berbagai pengalaman digital yang mengekspresikan kecintaan mereka terhadap olahraga sepak bola." ujar Benny.

Hal senada juga ditegaskan oleh Hanagia Saputra, Pemenang IM3 Ooredoo Fantasy League dari Padang, Sumatra Barat. Ia mengatakan, "Menjadi manager tim sepak bola virtual di game online ini benar-benar mengasyikan. Dapat dimainkan kapan saja dan dimana saja dari smartphone."

IM3 Ooredoo Fantasy League serupa dengan Fantasy Premier League yang merupakan permainan sepak bola pada Liga Primer Inggris (Premier League) terbesar di dunia. 

Pemain IM3 Ooredoo Fantasy League dapat memperoleh poin yang didasarkan pada penampilan pemain pilihan mereka bersama timnya masing-masing pada setiap pekan di sebuah kompetisi yang nyata. 
 

Tags: , , , ,


COMMENTS