December 23, 2016

Suku Cadang Genuine Tata Motors Kini Dijual di Tokopedia

Penulis: Eko Lannueardy
Suku Cadang Genuine Tata Motors Kini Dijual di Tokopedia  

MOBITEKNO – Tak hanya tersedia secara offline di toko-toko suku cadang yang menjadi mitranya, dealer Tata Motors juga mulai membangun akses untuk memasarkan suku cadang Genuine Tata Motors di portal e-commerce.

Salah satu mitra portal e-commerce yang digandeng oleh Tata Motors adalah Tokopedia (www.tokopedia.com). Ini sekaligus cara Tata Motors untuk menawarkan solusi terbaik, dimana pelanggan dapat order secara langsung dan lebih efektif.

"Tidak kurang dari 90 jenis suku cadang Genuine Tata Motors tersedia di Tokopedia. Kemudahan dan kenyamanan untuk membeli suku cadang Genuine Tata Motors akan terus kami tingkatkan, ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Ditambahkan oleh Biswadev, kedepannya TMDI akan terus mendorong lebih banyak dealer agar lebih aktif memasarkan suku cadang Genuine Tata Motors melalui portal belanja online.

Untuk tahu lebih detail suku cadang Genuine Tata Motors, konsumen Tata Motors juga bisa bertanya lewat Toll Free Number 0-800-1-8282-00 atau live chat via Whatsapp di 0-811-8-9050-50.

"Banyak cara yang kami lakukan agar konsumen lebih mudah mendapatkan informasi mengenai suku cadang Genuine Tata Motors. Tak hanya harga, konsumen juga akan mendapat jaminan pasti sampai dari pilihan agen pengiriman yang dipilih," pungkas Biswadev.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS