September 23, 2016

Clash of Dynasty, Game Terbaru MOGA Ceritakan Pertempuran di Atlantis

Penulis: Eko Lannueardy
Clash of Dynasty, Game Terbaru MOGA Ceritakan Pertempuran di Atlantis  

MOBITEKNO – Para developer game mobile semakin cerdas dalam mengadaptasi teknologi terkini. Dibungkus dengan tampilan visual yang menakjubkan, game yang dibuat menjadi lebih menarik untuk dimainkan. Hal ini dibuktikan oleh MOGA yang belum lama ini telah merilis game terbarunya, Clash of Dynasty.

Diungkapkan oleh Ferrij Lumoring, Chief Technology Officer MOGA bahwa Clash of Dynasty merupakan permainan digital yang mengusung genre action strategy dan dikembangkan berdasarkan U3D Engine. Menyajikan visual yang sangat indah, pengguna bisa merasakan langsung pertempuran sesungguhnya.

"Dengan tampilan visual yang mengagumkan dalam menjelajahi daerah baru, para gamer akan memperoleh pengalaman perjalanan dunia yang mengesankan di dalam game ini. Tak hanya itu, game ini juga menghadirkan dengan latar belakang peradaban kuno yang hilang, yakni Atlantis sehingga semakin menarik untuk dimainkan," kata Ferrij.

Clash of Dynasty akan mengajak pemainnya sebagai pangeran yang diminta untuk merekrut berbagai jenis pasukan. Ia memiliki misi untuk melawan musuh dan menghancurkan basis mereka. Dalam permainan ini, terdapat kartu untuk memperkuat sistem. Pemain dapat meningkatkan kekuatannya dengan meng-upgrade kartu yang dimiliki. Menariknya, berbagai jenis kartu pemain memiliki strategi yang berbeda.

"Kami sangat optimis jika Clash of Dynasty sangat disukai oleh pecinta mobile game di Indonesia. Hal ini dikarenakan game tersebut menyajikan gameplay yang seru dan menantang. Selain itu, Indonesia adalah pasar game terbesar di Asia Tenggara, yakni dengan 38 juta gamer yang diprediksi mau mengeluarkan lebih dari US$ 704,4 juta untuk membeli beragam item game yang ada," tambah Ferrij.

Guna mempermudah pemain dalam memperoleh item permainan yang ada, Clash of Dynasty menggunakan MOGA game platform dan Game Credit yang bekerjasama dengan 99pay, Unipin, Mimopay, IndoMOG serta pilihan payment channel yang cukup luas. Pemain juga dapat memilih tempat atau cara pembayaran yang lebih mudah, mulai dari Google Play, Transfer Bank, hingga Kartu Kredit.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS