August 23, 2016

Muamalat Pilih 3C, Perluas Jaringan ATM dan Percepat Inklusi Keuangan

Penulis: Eko Lannueardy
Muamalat Pilih 3C, Perluas Jaringan ATM dan Percepat Inklusi Keuangan  

MOBITEKNO – 3C Enterprise Holdings (3C) mengumumkan kerjasamanya dengan Bank Muamalat guna mengoperasikan solusi nirkabel untuk pertumbuhan armada ATM yang dikelolanya. Saat ini, Bank Muamalat sendiri telah menyediakan layanan kepada lebih dari 2,5 juta nasabah yang didukung lebih dari 32 ribu ATM.

Mengomentari kontrak kerjasama strategis ini, Saladin Effendi, Kepala Divisi IT Bank Muamalat menyatakan "kerjasama ini adalah bagian dari rangkaian strategi kami untuk terus menyediakan kepada pelanggan berupa pelayanan terbaik dan cara termudah untuk mengelola akun mereka."

Ditambahkan oleh Effendi, solusi bari dari 3CSN akan memperkuat komitmen Bank Muamalat untuk memperluas layanan perbankan yang dimilikinya sehingga bisa lebih dekat dengan seluruh pelanggan yang tersebar di Tanah Air. "3CSN adalah solusi yang luar biasa, hal ini membuat kami sangat optimis bahwa solusi ini akan memenuhi dan melampaui harapan kami."

Senada dengan Effendi, hal yang sama juga ditegaskan oleh Managing Director 3C Mark Gamon. Ia mengatakan bahwa keputusan Bank Muamalat menggunakan 3CSN adalah bukti bahwa solusi ini mendefenisikan secara jelas posisi perusahaannya di Indonesia sebagai penyedia solusi terkemuka di industri perbankan.

"Penerapan 3CSN memfasilitasi Bank Muamalat dengan solusi komunikasi yang telah ditujukan untuk sektor jasa keuangan dan memberi peluang perusahaan untuk mendapatkan keuntungan yang signifikan. Untuk itulah, fokus 3C secara berkesinambungan untuk mengurangi biaya operasional dan kemudahan penyebaran jaringan Bank Muamalat pada tingkat yang lebih cepat," pungkas Mark.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS