March 21, 2016

Posting Hal-hal Lucu ke Internet, UCBrowser Siapkan Hadiah Rp 1 Miliar

Penulis: Eko Lannueardy
Posting Hal-hal Lucu ke Internet, UCBrowser Siapkan Hadiah Rp 1 Miliar  

MOBITEKNO – UCWeb, salah satu bisnis yang ada dibawah payung Alibaba Mobile Business Group meluncurkan kontes bakat di Indonesia bertajuk "Adu Postingan Kocak". Menariknya, kontes di dunia maya yang bertujuan mencari bakat terpendam dan mewujudkan mimpi setiap orang ini sudah menyiapkan hadiah yang terbilang besar, yakni senilai Rp 1 miliar.

Kenny Ye, General Manager of Global Markets, Alibaba Mobile Business Group mengatakan bahwa berdasarkan temuan Google, tak sedikit masyarakat di Indonesia gemar melihat atau membaca konten-konten humor. Hal inilah yang menjadi dasar digelarnya kontes Adu Postingan Kocak.

"Kami menggelar kontes ini dan meminta setiap orang untuk dapat mengirim konten lucu, sesuai dengan gaya mereka masing-masing. Kami juga sangat antusias mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk menunjukkan bakatnya, terutama bakat humor di dunia maya," ujar Kenny.

Adu Postingan Kocak juga diklaim oleh UCBrowser sebagai kontes yang paling besar yang mereka gelar. Untuk pertama kalinya, kontes ini masuk ke industri hiburan di Tanah Air. "Kami selalu berani mencoba sesuatu yang inovatif dan menarik. Harapannya, para pemain di industri ini dapat melihat kami sebagai partner yang kreatif dan cocok untuk berkolaborasi," tambah Kenny Ye.

Selain memberikan hadiah total senilai Rp 1 miliar untuk mengajak orang-orang mengikuti kontes dengan menunjukkan bakat mereka atau dengan menonton saja, UC Browser juga mengundang puluhan selebritis papan atas Indonesia untuk berpartisipasi dalam kontes ini.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS