October 20, 2016

Gabung dengan GrabHitch Sangat Mudah, Begini Caranya!

Penulis: Eko Lannueardy
Gabung dengan GrabHitch Sangat Mudah, Begini Caranya!  

MOBITEKNO – Grab baru saja meluncurkan layanan terbaru yang terbilang cukup inovatif, GrabHitch (Nebeng). Ini adalah layanan berbagi kendaraan roda dua pertama yang menawarkan perjalanan jarak jauh doo-to-door dengan biaya terjangkau untuk para komuter yang tinggal di pinggiran wilayah Jakarta, seperti Bekasi, Depok dan Tangerang.

Tertarik untuk bergabung ke dalam GrabHitch (Nebeng)? Cara pendaftarannya cukup mudah. Bagi pengemudi, Anda perlu registrasi lewat aplikasi Grab dengan memilih "GrabHitch (Nebeng)", lalu tekan tombol "Drive" yang berwarna biru. Selanjutnya, Anda perlu melengkapi proses registrasi dengan upload foto SIM, STNK berserta foto selfie dengan KTP dan detail kendaraan yang digunakan.

"Kami memberi kemudahan bagi mereka yang ingin bergabung ke dalam GrabHitch (Nebeng). Namun, di sisi lain kami juga benar-benar melakukan verifikasi yang ketat bagi mereka yang ingin bergabung ke dalam layanan ini. Hal ini sengaja kami lakukan untuk memberi rasa aman bagi pengemudi dan penumpang," ujar Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

Untuk menggunakan layanan GrabHitch (Nebeng) pun cukup mudah. Penumpang dapat memasukkan info perjalanan, termasuk lokasi penjemputan dan tujuan serta tanggal dan waktu. Selanjutnya, sistem GrabHitch (Nebeng) akan mencarikan pengemudi yang memiliki rute searah dalam waktu yang sama. 

"Di Grab, kami senantiasa berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Dengan 56,83% komuter mengendarai sepeda motor menuju pusat kota, harapannya kehadiran GrabHitch (Nebeng) akan membantu sebagian besar pengemudi yang melakukan perjalanan seorang diri, sekaligus berbagi biaya perjalanan dan juga bersosialisasi," pungkas Azwar.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS