May 20, 2016

Faridah: Company Review di JobStreet.com Tampilkan Ulasan Seimbang

Penulis: Eko Lannueardy
Faridah: Company Review di JobStreet.com Tampilkan Ulasan Seimbang  

MOBITEKNO – JobStreet.com telah menghadirkan fitur baru di dalam situs atau aplikasi mobile yang dikembangkannya, yakni Company Review. Peluncuran fitur ini bertepatan dengan dengan hari ulangnya yang ke-10.

Faridah Lim, Country Manager JobStree.com Indonesia menegaskan bahwa fitur ini tetap menekankan ulasan-ulasan mengenai latar belakang sebuah perusahaan yang berimbang dan transparan.

"Fitur Company Review dibuat lebih terstruktur dan perbincangan yang ada di dalamnya terjadi secara transparan. Kami memonitor secara sistem dan juga menempatkan beberapa orang yang fokus untuk menangani fitur tersebut," ujar Faridah.

Bahkan, Faridah menjanjikan tidak akan ada ulasan yang berbentuk spam atau berbau SARA (Suku, Agama dan Ras). Semua ulasan yang menyajikan informasi yang berimbang, baik dari pekerja yang memberikan ulasan maupun tempat kerjanya.

Bagaimana manfaat dari kehadiran fitur Company Review di dalam JobStreet.com? Baik pencari kerja maupun penyedia kerja akan memperoleh manfaat yang sama.

"Pencari kerja bisa mendapatkan informasi yang berharga mengenai perusahaan yang akan dilamar dari sumber yang terpercaya. Sedangkan bagi perusahaan, mereka bisa mendapatkan calon pekerja yang lebih antusias terhadap pekerjaan yang diinginkan," tambah Faridah.

Menggunakan fitur Company Review juga sangat mudah. Pertama, Anda bisa mengakses situs JobStreet.com. Dari halaman utama, Anda bisa meng-klik pilihan "Beri penilaian sekarang".

Selanjutnya, Anda dapat memberikan ulasan tentang perusahaan mengenai hal-hal yang baik dan hal yang perlu diperbaiki. Selain itu, Anda juga bisa memberikan beberapa penilaian terhadap beberapa hal, seperti jenjang karir, fasilitas, lingkungan kerja dan sebaginya.

"Kami menghadirkan fitur Company Review untuk mudah digunakan oleh para pekerja untuk memberikan ulasan mengenai perusahaan dan lingkungan kerjanya. Ulsan tersebut dapat dijadikan acuan yang positif bagi para pencari kerja," tutup Faridah.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS