May 20, 2016

LG G5 SE Sudah Bisa Pre-order Mulai Hari Ini

Penulis: Eko Lannueardy
LG G5 SE Sudah Bisa Pre-order Mulai Hari Ini  

MOBITEKNO – Mulai hari ini, Jum’at (20/5), LG menawarkan smartphone unggulannya, LG G5 SE untuk konsumennya di Indonesia. Tertarik untuk membeli perangkat tersebut? Anda dapat langsung mengunjungi lima situs e-commerce yang ada di Indonesia. Ya! LG menawarkan G5 SE secara pre-order di Elevenia, Bhinneka, Lazada Indonesia, Blibli dan Dinomarket.

Penawaran pre-order LG G5 SE ini akan berlangsung hingga akhir bulan Mei, tepatnya tanggal 30 Mei 2016. Smartphone tersebut dibanderol dengan harga Rp 7.999.000. Menariknya, LG akan memberikan cuma-cuma Cam Plus senilai Rp 1 juta dalam penawaran pre-order kali ini.

Tak hanya itu, beberapa situs e-commerce yang terlibat dalam pre-order LG G5 SE ini juga berani untuk memberikan potongan hingga Rp 667.000 dan cicilan 0% yang bekerja sama dengan beberapa bank terkemuka di Tanah Air. Ada dua varian warna yang ditawaran dalam pre-order kali ini, yakni Gold dan Titan.

Untuk konsumennya di Indonesia, LG hanya memasarkan LG G5 SE. Berbeda dengan LG G5, seri SE ini hanya dibekali dengan prosesor Snapdragon 652 (MSM8976) quad core 1,8 GHz yang dipadukan dengan Adreno 510 untuk kinerja grafisnya. Besaran RAM yang ditanam ke dalam smartphone ini juga berbeda, yakni hanya 3 GB.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS