August 19, 2016

Sukses Tahun Lalu, Datsun Kembali Uji Kekuatan GO+ Panca di Arena DRE 2

Penulis: Eko Lannueardy
Sukses Tahun Lalu, Datsun Kembali Uji Kekuatan GO+ Panca di Arena DRE 2  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) lewat brand Datsun di sela-sela gelaran GIIAS 2016 mengumumkan di gelarnya kembali Datsun Risers Expedition (DRE) 2. Sukses berjalan di tahun lalu, DRE 1 berhasil melewati lebih dari 15.000 Kilometer berkeliling Nusantara.

Diikuti 315 riser, DRE 1 telah membuktikan ketangguhan Datsun GO+ Panca sebagai satu-satunya produk LCGC yang teruji menjelajah Indonesia. Sebanyak 150 kota di Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera di singgahi oleh para riser. Tak hanya itu, DRE 1 juga sukses mendonasikan sekitar 5000 buku untuk lebih dari 1000 anak-anak.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja menjelaskan, "DRE 2 kembali diadakan untuk meningkatkan brand awareness Datsun di Indonesia, khususnya di luar Jakarta. Kami akan mengunjungi daerah-daerah yang ‘baru’ bagi Datsun, mengeksplorasi daerah tersebut dan membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat yang kami kunjungi."

DRE 2 yang akan berlangsung mulai dari Agustus 2016 dan berakhir di bulan Maret 2017 mengangkat tema "Do More Explore More". Tema ini sengaja diangkat oleh Datsun untuk mengangkat sosok lokal yang inspiratif, yang juga patut membuat Indonesia lebih bangga.

Ketika disinggung apa yang menjadi pembeda dengan kegiatan DRE di tahun lalu, Indriani menambahkan bahwa DRE 2 akan mengajak risers untuk mengenal sosok lokal yang berhasil menginspirasi masyarakat, baik berkat inisiatif dan tindakannya dalam hal pelestarian budaya, pengembangan ekonomi ataupun perbaikan kualitas pendidikan.

"DRE 2 juga bukan bersifat ekspedisi seperti DRE yang kami gelar di tahun lalu, melainkan akan berfokus mengeksplorasi satu daerah, melakukan banyak interaksi dengan masyarakat di daerah tersebut, antara lain melalui ‘pesta rakyat Datsun’ dan kegiatan CSR," pungkas Indriani.

Banda Aceh menjadi kota pertama yang akan dihampiri DRE 2 di bulan Agustus ini. Selanjutnya, DRE 2 akan menyambangi Pulau Sulawesi, Jawa, Kalimantan dan pulau-pulau lainnya di Indonesia. Jika tertarik untuk mengikuti ekspedisi ini, Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS