May 19, 2016

Untuk Tingkatkan Layanan Mobile Internet, Kini Medan Miliki Dua BOLT!Zone

Penulis: Desmal Andi
Untuk Tingkatkan Layanan Mobile Internet, Kini Medan Miliki Dua BOLT!Zone  

MOBITEKNO – Ini Medan Bung! Ternyata kota Medan tidak cukup hanya mengandalkan satu BOLTZone yang berada di Sun Plaza. Permintaan yang tinggi akan layanan mobile intenet dari BOLT membuat BOLT! 4G Ultra LTE membuka satu BOLTZone lagi dengan lokasi yang lebih besar dan nyaman di Plaza Medan Fair. Kini, masyarakat Medan bisa memanfaatkan BOLTZone Kedua ini untuk pembelian perangkat, topup pulsa, hingga upgrade paket dengan lebih mudah.

“Awalnya kami berpikir dengan membuka satu BOLTZone sudah cukup. Namun gerai pertama yang berlokasi di Sun Plaza ternyata selalu penuh pelanggan.” Ujar Irwan Djaja,Wakil presiden Direktur PT First media selaku perusahaan induk dari BOLT! 4G Ultra LTE. “Kenapa BOLTZone Flagship Store penting? Kami melihat demand konsumen terhadap layanan BOLT! 4G Ultra LTE di Medan. Karenanya BOLTZone kedua ini memiliki lokasi yang lebih besardan lebih nyaman,” tambah Irwan.

Hadirnya BOLT!Zone kedua ini selain memenuhi permintaan konsumen yang besar akan layanan mobile internet, juga memiliki tujuan untuk terus memperkuat jaringan distribusi BOLT! 4G Ultra LTE di kota Medan dan sekitarnya. “Bahkan, selanjutnya BOLT!Zone akan hadir di Binjai karena di kota ini jaringan BOLT! 4G Ultra LTE sudah bisa diniimati dengan sangat cepat,” ungkap Irwan.

“Medan memang merupakan salah satu pusat perekonomian di Sumatra yang dapat menjadi pintu gerbang barat Indonesia. Dengan posisi strategis ini, kota Medan dituntut untuk dapat mengiuti perkembangan teknologi yang serba cepat dan salah satunya layanan internet berkecepatan tinggi,” kata Dicky Moechtar, Direktur PT First Mmedia Tbk. “Kehadiran BOLTQ!Zone kedua ini membuktikan keseriusan kami dalam melayani kota Medan dengan layanan akses internet yang lebih baik dengan dukungan 4.000 BTS,” tambah Dicky.

Khusus untuk masyarakat Medan, dalam rangka pembukaan BOLT!Zone baru ini, BOLT! 4G Ultra LTE memberikan promo berupa penggunaan internet unlimited secara gratis selama satu tahun bagi 200 konsumen pertama yang mengunjungi BOLT!Zone kedua ini. Tawaran menarik lainnya juga bisa didapatkan konsumen, seperti diskon 50 persen untuk produk BOLT! Untuk pembelian MiFi bagi konsumen yang ingin berlangganan paket BOLT! Ultra Unlimited selama 12 bulan selama periode 17-22 Mei 2016.

Tags: , , ,


COMMENTS