June 18, 2016

Super Sale Blanja.com Ramaikan Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2016

Penulis: Desmal Andi
Super Sale Blanja.com Ramaikan Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2016  

MOBITEKNO – Blanja.com sebagai salah satu pelaku e-commerce ternama di Indonesia, yang merupakan bentukan Telkom, Telkomsel dan e-Bay, turut meramaikan program Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2016 yang berlangsung pada bulan Juni 2016. JGOS 2016  sendiri merupakan sebuah rangkaian acara yang dibuat untuk memeriahkan ulang tahun kota Jakarta dan mendukung acara tahunan Jakarta Great Sale yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

JGOS 2016 ini akan diadakan pada tanggal 20 – 26 Juni 2016 mendatang, dengan menggandeng lebih dari 100 situs e-commerce di Indonesia, serta didukung oleh Kementerian Perdagangan Indonesia dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Keikutsertaan Blanja.com dalam event tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan brand awareness serta menjelaskan tentang bisnis model dan strategi yang dijalankan oleh blanja.com, sebagai salah satu Online-Marketplace.

Menurut Aulia E Marinto, CEO Blanja.com, keikutsertaan Blanja.com bukan sekedar menargetkan /meningkatkan  omset penjualan, melainkan lebih dari itu untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan e-commerce yang baik dan benar.

“Saat ini banyak masayarakat yang mengatakan dan mengaku sudah menjadi pelaku e-commerce, padahal baru melakukan marketing produknya lewat Facebook atau fasilitas media sosial lainnya. Sementara proses transaksinya masih konvensional. Hal itu belum bisa dikatakan e-commerce,” ujar  Aulia menjelaskan, di Jakarta baru-baru ini. Menurutnya, proses e-commerce tersebut harus memenuhi kriteria-kriteria tertentu, dari mulai memperkenalkan produknya, proses transaksinya, cara pembayarannya hingga proses delivery barangnya.

Dalam acara JGOS 2016  tersebut Blanja.com akan menghadirkan program yang sangat menarik, antara lain program Diskon hingga 99%. Selain itu produk-produk unggulan seperti smartphone Samsung J5, Xiaomi Yi Camera International Edition, dan Xiaomi Redmi Note 3 juga dibanderol hanyaRp 100.000 saja.

Tidak berhenti disitu, selama periode JGOS 2016 blanja.com juga memberikan voucher diskon senilai 25% hingga Rp 125.000 untuk produk-produk lainnya. Juga disediakan berbagai diskon yang disiapkan Blanja.com untuk 400 produk unggulan dari berbagai kategori, seperti fashion, gadget aksesoris, home living, health and beauty, food, dan otomotif, melalui landing page www.blanja.com/kp/jgos2016/. 

Tags: , ,


COMMENTS