April 12, 2016

Pengemudi Wanita Ini Berusaha Keras untuk Parkir dengan Benar

Penulis: Desmal Andi
Pengemudi Wanita Ini Berusaha Keras untuk Parkir dengan Benar  

MOBITEKNO – 

Usaha itu memang harus terus dilakukan sampai tujuan yang diinginkan tercapai. Apalagi jika hal tersebut dilakukan untuk pertamakalinya. Salah satu contohnya adalah pengemudi wanita yang berusaha melakukan parkir ini. Pengemudi wanita di Korea Selatan ini terus berusaha untuk memarkirkan kendaraannya dengan benar.

Namun, walaupun sudah berusaha, tampaknya parkir dengan benar gagal dilakukan. Alih-alih mengisi area parkir, mobil yang dikendarainya justru menabrak sisi kiri mobil di sebelahnya. Tidak hanya sekali, hal ini dilakukan setiap pengemudi wanita ini berusaha untuk melakukan parkir. Setiap usahanya selalu diakhiri dengan menabrak mobil di sebelahnya.

Dari video yang didapat di website Liveleak, memang terlihat pemandu parkir di area tersebut. Namun, tampaknya usaha pemandu ini kalah dengan usaha keras dari pengemudi wanita untuk melakukan parkir sendiri dengan benar. Tidak ada yang cedera dalam insiden ini. Namun, tampaknya pengemudi wanita tersebut harus berurusan dengan pihak asuransi untuk kasus ini.  

 

Tags: , ,


COMMENTS