November 9, 2016

OnePlus 3T Rilis 15 November

Penulis: Desmal Andi
OnePlus 3T Rilis 15 November  

MOBITEKNO – Setelah beberapa minggu ini ramai tentang rumor kehadiran OnePlus 3T, smartphone dengan prosesor Snapdragon 821, tampaknya di minggu ini kehadiran smartphone tersebut semakin jelas. Melalui sebuah teaaser singkat dari OnePlus, smartphone ini akan hadir pada tanggal 15 Noveember 2016, seminggu dari sekarang.

Dikutip dari GSMArena, OnePlus 3T memang menggunakan Snapdragon 821. Apalagi ditambah dengan konsfirmasi langsung dari Qualcomm bahwa ada smartphone baru dari OnePlus yang menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm.Dengan demikian, tenaganya cukup besar untuk smartphone yang beredar saaat ini.

Dalam tayangan video tersebut, sebenarnya OnePlus tidak menginformasikan secara spesifik tentang smartphone yang akan hadir 15 November nanti. Namun, jika dilihat, di video tersebut tampil simbol “T” yang mengarah kepada OnePlus 3T.

Jika mengacu pada rumor yang beredar, OnePlus 3T akan dilepas dengan harga sekitar US$ 479, lebih mahal sekitar US$ 80 dari varian sebelumnya. Namun, versi terbaru sudah membawa prosesor terbaru dari Qualcomm, baterai 3.300 mAh, dan storage internal sebesar 128 GB. Ditambah, Android 7.0 Nougat siap menjadi sistem operasi smartphone tersebut.

Tags: , , ,


COMMENTS