July 2, 2016

OPPO Jual F1 Plus Edisi FC Barcelona Hanya 10 Unit via Blibli.com

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO Jual F1 Plus Edisi FC Barcelona Hanya 10 Unit via Blibli.com  

MOBITEKNO – Setelah mengumumkan kehadiran OPPO F1 Plus FC Barcelona Edition secara global pada 30 Mei 2016 lalu. Kali ini OPPO Indonesia membawa perangkat edisi terbatas ini untuk menyapa pengemar FC Barcelona ke Indonesia. OPPO F1 Plus FCB Edition hadir sebagai perayaan kemitraan strategis antara OPPO dengan FC Barcelona.

"Akhirnya kami bisa membawa OPPO F1 Plus FCB Edition ke Indonesia. Smartphone ini dibuat sangat terbatas, hanya ada 1000 unit di dunia, ini akan membuat kebanggan bagi fans FC Barcelona untuk mengkoleksi edisi ini. Perangkat ini merupakan perpaduan antara keindahan dan kecepatan, layaknya permainan dari FC Barcelona,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Hadir dengan perpaduan warna merah dan biru khas FC Barcelona, OPPO juga mengemas edisi ini dengan antar muka bertemakan FC Barcelona, Case ekslusif dengan cetakan tandatangan dari lima pemain top Barça dan juga logo klub yang dicetak diatas emas 18 karat.

Di Indonesia, OPPO menawarkan smartphone ini lewat Blibli.com. Karena ditawarkan secara terbatas, yakni hanya 10 unit, konsumen bisa melakukan registrasi untuk nantinya dipilih secara acak guna menentukan pembeliaan perangkat tersebut. Periode registrasi akan berlangsung mulai tanggal 1 Juli hingga 18 Juli 2016.

Selanjutnya, pada 19 Juli pihak OPPO dan Blibli.com akan melakukan proses pemilihan acak. Dimana setelah diumumkan pada hari itu juga konsumen akan diberikan waktu penyelesaian pembayaran hingga 20 Juli 2016. Perangkat F1 Plus FC Barcelona edition sendiri bisa mulai didapatkan pada tanggal 21 Juli 2016. Perangkat ini akan dijual seharga Rp. 6.499.000.

"Blibli.com kembali bekerjasama dengan OPPO untuk memasarkan F1 Plus FC Barcelona edition secara eksklusif dan dalam jumlah yang sangat terbatas. Kali ini, konsumen Blibli.com khususnya bagi 10 terpilih “Big Fans of FC Barcelona” di seluruh Indonesia pasti akan menyambut baik keluarnya produk ini," ungkap Kusumo Martanto, CEO Blibli.com.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS