April 22, 2016

Tepati Janjinya, OPPO Jual F1 Plus di Indonesia Seharga Rp 5 Jutaan

Penulis: Eko Lannueardy
Tepati Janjinya, OPPO Jual F1 Plus di Indonesia Seharga Rp 5 Jutaan  

MOBITEKNO – OPPO, produsen smartphone asal Tiongkok membuktikan janjinya untuk memboyong produk terbarunya ke pasar Indonesia, OPPO F1 Plus. Memiliki bentang layar 5,5 inci, smartphone ini mengandalkan keunggulan kamera depan dengan dukungan sensor yang terbilang besar, yakni 16 MP.

Suwanto, Public Communications OPPO Indonesia menegaskan bahwa kehadiran OPPO F1 Plus merupakan sebuah jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan kemampuan fotografi tinggi, terutama foto selfie. Dijanjikan, dukungan fitur kamera terbaru ini mampu menghasilkan foto selfie yang lebih optimal.

"OPPO terus fokus untuk menghasilkan produk cameraphone. OPPO F1 Plus merupakan salah satu jawaban kami untuk memenuhi keinginan konsumen, terutama saat mereka ingin ber-selfie ria. Kami membenamkan kamera depan dengan sensor 16 MP yang ditunjang beragam teknologi menarik di dalamnya," ujar Suwanto.

Sebagai selfie expert, OPPO F1 Plus memiliki kamera depan 16 MP yang didukung teknologi sensor ISOCELL 1/3.1 inci dan Hi-light camera yang dapat memberikan sensitivitas cahaya lebih tinggi. Dukungan Hi-light camera membuat F1 Plus memiliki 2x dynamic range dan gambar yang dihasilkan 4x lebih minim noise.

OPPO F1 Plus juga dipersenjatai dengan berbagai fitur fotografi terbaru yang dapat membuat pengalaman selfie semakin maksimal, seperti Beautify 4.0 yang dioptimasi untuk menangkap gambar selfie tampak lebih alami. Ada juga dukungan Selfie Panorama yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar grup selfie dengan sudut lebar 120 derajat.

Keunggulan fotografi juga didukung dengan kehadiran teknologi TrueBright Image Signal Processor (ISP) yang diusung oleh prosesor Mediatek Helio P10, guna memastikan hasil yang kaya warna dan detail lebih dalam. Balutan metal unibody serta bezel ultra tipis juga menjadi daya tarik OPPO F1 Plus.

Dukungan lainnya adalah kapasitas RAM yang terbilang besar, yakni 4 GB. Internal storage smartphone ini adalah 64 GB yang masih dilengkapi dengan eksternal storage hingga 128 GB via microSD. OPPO F1 Plus telah mendukung jaringan 4G dan memiliki dua slot Nano Sim Card. Baterainya sendiri berkapasitas 2.850 mAh yang didukung dengan fitur VOOC Flash Charge.

Teknologi terbaru OPPO F1 Plus juga mencakup Fingerprint Recognition pada bagian penampang depan, di mana pengguna hanya membutuhkan waktu 0,2 detik untuk membuka perangkat. Tertarik untuk meminangnya? OPPO sudah membuka masa pre-order untuk F1 Plus sejak 7 April 2016 lalu. Tersedia dalam dua warna, Gold & Rose Gold yang dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS