October 27, 2015

Jakarta Auto Show Tidak Hanya Sekadar Pameran Otomotif

Penulis: Desmal Andi
Jakarta Auto Show Tidak Hanya Sekadar Pameran Otomotif  

MOBITEKNO – Sebuah gelaran otomotif kembali digelar di Jakarta pada tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2015. Namun, tidak hanya menampilkan produk-produk berbau otomotif. Jakarta Auto Show 2015 juga akan diramaikan dengan berbagai kegiatan pendukung yang tidak kalah seru.

Salah satu prodgram pendukung yang akan digelar di event tersebut adalah 4X4 Challenge sebagai ajang pemacu adrenalin dan bisa menjadi salah satu magnet pengunjung bagi event ini. Di program ini, para pengunjung bisa berinteraksi dengan para offroader profesional. Pengunjung juga bisa merasakan keunggulan dari berbagai kendaraan berbasis 4X4 ini.

Selain itu, seperti kebanyakan pameran otomotif, Jakarta Auto Show juga menyediakan lokasi test drive untuk para pengunjung yang ingin merasakan sensasi dari berbagai merek kendaraan. Rute spesial untuk test drive ini sudah disediakan pihak panitia dengan nyaman. Sesi test drive ini akan ada setiap hari.

Tidak kalah menariknya adalah kompetisi modifikasi. Lomba modifikasi ini akan menantang para modifikator Indonesia untuk mewujudkan kreativitas mereka pada sebuah kendaraan. Nantinya, pada tanggal 1 November akan dipilih 4 King Trophies untuk empat kendaraan terbaik dari hasil modifikasi. Selain itu, akan dipilih juga “1 Champion of Champion Trophies” untuk modifikasi terbaik.

Selama event berlangsung, Jakarta Auto Show 2015 juga akan menggelar acara donor darah yang akan berlangsung di lobby Jakarta Convention Center. Jakarta Auto Show 215 rencananya akan dibuka besok (Rabu, 28/10/2015) di JCC yang akan dihadiri oleh Dirjen Industri Logam, Presiden Direktur Seven Event, dan para manajemen APM yang ikut serta dalam event ini.

Tags: , , ,


COMMENTS