October 26, 2015

Situs PT TAM Terbaik Versi Digital Marketing Awards 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Situs PT TAM Terbaik Versi Digital Marketing Awards 2015  

MOBITEKNO – Diajang Digital Marketing Awards 2015, PT Toyota Astra Motor berhasil mendulang penghargaan sebagai perusahaan otomotif yang memiliki situs resmi terbaik. Lewat situs yang dikembangkannya, konsumen dengan mudah bisa mendapatkan berbagai informasi yang diinginkannya, seperti produk, teknologi dan layanan.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo menegaskan bahwa TAM selalu aktif untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan calon pelanggan. Salah satu strategi yang dilakukan oleh TAM adalah dengan memanfaatkan digital channel, seperti pengembangan situs www.toyota.astra.co.id.

"Melalui situs resmi yang kami kembangkan, pelanggan dan calon pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi yang diinginkan. Mulai dari produk hingga promo dan program khusus penjualan ada di sana. Tak hanya itu, konsumen juga bisa mencari tahu lokasi dealer dan bengkel resmi hingga tips merawat kendaraan," ujar Samulo.

Situs resmi Toyota juga mampu memanjakan para pecinta kendaraan Toyota yang tergabung dalam komunitas pengguna Toyota, karena berbagai aktivitas komunitas juga ditampilkan di sini. Adapun bagi media, situs ini menyajikan konten Press Room yang bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan bagi rekan-rekan jurnalis.

“Penghargaan yang kami terima dari Digital Media Award 2015 ini menjadi satu bukti bahwa upaya kami dalam menghadirkan layanan yang terbaik bagi pelanggan, mendapatkan apresiasi dari pihak lainnya. Anugerah ini akan menjadi pendorong semangat kami untuk terus melakukan Kaizen (continous improvement) demi kepuasan pelanggan,” tambah Samulo.

Digital Marketing Awards 2015 ini diselenggarakan oleh Frontiers Consulting Group. Penilaian meliputi lima aspek, yaitu Reliability, Durability, Feature, Design, dan Easy to Get dengan melibatkan 1250 responden di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS