May 27, 2015

Uber Sediakan Aston Martin untuk Masyarakat Jakarta

Penulis: Desmal Andi
Uber Sediakan Aston Martin untuk Masyarakat Jakarta  

MOBITEKNO – Apakah Anda ingin pernah kenyamanan menggunakan supercar Aston Martin? Jika belum, kini saatnya Anda men-download aplikasi Uber. Uber bekerjasama dengan supercar kenamaan asal Inggris, Aston Martin, untuk mnyediakan transportasi mewah bagi masyarakat Jakarta, mulai tanggal 25 hingga 29 Mei 2015 secara gratis.

Melalui tema UberSuperCar, dari aplikasi Uber di smartphone, pelanggan Uber bisa menaiki supercar ini mulai dari pukul 11.00 hingga 19.00 dari Senin-Jumat.  Layanan ini disediakan secara terbatas dan hanya bisa diakses di seputar kawasan SCBD (Senin-Rabu) dan Kuningan (Kamis-Jumat). Selain kawasan yang terbatas, pelanggan juga dibatasi waktunya dalam menikmati Aston Martin, hanya 15 menit saja. Hal ini karena permintaan yang banyak dari para pelanggan Uber untuk menikmati supercar ini.

 Selain itu, supercar ini hanya memuat satu penumpang saja dan hanya berlaku untuk satu kali untuk setiap penumpang. Jadi, bagi pelanggan Uber yang ingin seperti James Bond, mereka bisa memesannya melalui aplikasi Uber melalui menu khusus, “Supercar”.

Tags: , , ,


COMMENTS