May 27, 2015

Kolaborasi MINI dan Mandarin Oriental Tawarkan Program Wisata Ibukota Mengesankan

Penulis: Desmal Andi
Kolaborasi MINI dan Mandarin Oriental Tawarkan Program Wisata Ibukota Mengesankan  

MOBITEKNO – Menginap di sebuah hotel dengan kamar VIP dan jalan-jalan menggunakan mobil MINI lengkap dengan supirnya tentu bisa menjadi liburan yang menyenangkan. Bak layaknya seorang raja, gaya hidup seperti ini kini bisa dinikmati oleh para tamu hotel Mandarin Oriental Jakarta.

MulaI tanggal 23 Mei hingga 26 Juli 2015, MINI bekerjasama dengan Hotel Mandarin Oriental guna memberikan layanan eksklusif kepada tamu yang memilih tiga paket program eksklusif yang ada di Hotel Mandarin Oriental, yaitu MINI Shopping , MINIpicnic, dan MINIculture. Ketiga program ini dapat memberikan pengamalan unik dalam menjelajah beberapa tempat terbaik di Jakarta.

 “Ini adalah pertama kalinya Mandarin Oriental, Jakarta bekerja sama dengan brand otomotif premium untuk menyediakan berbagai pengalaman unik bagi semua tamu kami,“ kata Christian Dolenc, Director of Rooms dari Mandarin Oriental, Jakarta. “Kami memilih brand premium MINI karena kesamaan semangat untuk menawarkan gaya hidup dan pengalaman tersendiri kepada tamu  kami,” tambah Christian Dolenc.

Kolaborasi MINI dan Mandarin Oriental ini memang memadukan layanan bintang 5 yang khas. Dalam paket tersebut, selain dapat menikmati keindahan Jakarta, para tamu VIP juga mendapatkan akomodasi di Oriental Suite yang mewah, supir pribadi, sarapan, koneksi Wi-fi, serta waktu check-out yang lebih panjang hingga jam 6 sore. Mereka juga mendapat hadiah khusus dari koleksi MINI Lifestyle.

“Kami sangat senang berkolaborasi dengan Mandarin Oriental, Jakarta. Kerjasama ini memberikan peluang bagi semua penggemar MINI, serta tamu dari Mandarin Oriental, untuk mengenal lebih banyak tentang FUN dan energi yang lekat dengan brand MINI,” kata Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Untuk mendapatkan layanan mewah tersebut, MINI dan Mandarin Oriental menerapkan biaya Rp 7.888.888++ untuk MINIshopping, Rp 8.888.888++ untuk MINIculture, dan Rp 9.999.999 untuk MINIpicnic.

 

Tags: ,


COMMENTS