May 27, 2015

Unjuk Gigi, BenQ Perlihatkan Jajaran Monitor untuk Berbagai Kebutuhan

Penulis: Eko Lannueardy
Unjuk Gigi, BenQ Perlihatkan Jajaran Monitor untuk Berbagai Kebutuhan  

MOBITEKNO – BenQ hari ini, Rabu (27/5) memperkenalkan inovasi terbarunya dalam jajaran produk monitor yang meliputi monitor untuk bermain game, percetakan tersertifikasi, digital signage, smart, dan bar signage serta flat panel interaktif. Semua produk tersebut diperkenalkan dalam event "Briliant in Quality and Design of Visual Innovation".

Masuk dalam jajaran monitor untuk bermain game, BenQ menghadirkan BenQ XL2430T dan XL2420G. Memiliki ukuran layar 24 inci, kedua monitor ini dikembangkan dengan menyajikan teknologi Motion Blur Reduction, Low Blue Light, Gaming-comfort Flicker-free, Gaming Refresh rate Optimization Management dan Display Pilot.

Untuk layar yang lebih besar, BenQ menghadirkan XL2730Z. Mengandalkan resolusi QHD, monitor ini memiliki kecepatan refresh 144Hz dan waktu respon GTS 1ms, serta dukungan teknologi VESA Standard Adaptive-Sync.

Untuk jajaran monitor percetakan tersertifikasi, BenQ menghadirkan PG2401PT. Menariknya, monitor ini telah mendapatkan Printing Industry Color Certified menurut standar ISO internasional karena mampu memperbaiki desain dan efesiensi proofing untuk menurunkan biaya total kepemilikan (CTO).

Bagi Anda yang bergerak dibidang CAD/CAM, BenQ merilis BL3200PT, monitor WVA LED 32 inci dengan resolusi QHD. Tak hanya itu, BenQ juga membawa dua monitor yerbarunya yang masuk jajaran P Series untuk video wall. Keduanya adalah PL550 dan PL460 dengan dukungan bezel yang tipis sehingga cocok untuk membangun video wall bezel-to-bezel.

Di sektor pendidikan, BenQ menghadirkan monitor RP790, flat panel interaktif 4K yang memiliki ukuran bentang layar hingga 79 inci. Ada pula RP551+ yang ditopang fitur baru berupa dukungan multi-platform dan kontrol sentuhan 6-titik.

Tak ketinggalan, BenQ juga menyasar sektor ritel, makanan dan minuman dengan menghadirkan smart signage BenQ ST550K. Produk ini hadir dengan resolusi UHD 4K2K. Selain itu, ada juga BH280, bar signage dengan aspek rasio 16:3. BH280 telah mendapat pengakuan dari Intel dan pernah ditampilkan di sesi Visual Retail Technologies di ajang Retail World Asia 2015.

Di Indonesia, seluruh produk dan solusi monitor besutan BenQ sudah tersedia pertengahan tahun ini. BenQ juga hari ini mengangkat tiga mitra lokal barunya di Tanah Air, yakni PT Datascrip, PT XDC Indonesia dan PT Mata Facets Integra.

 

Tags:


COMMENTS