April 27, 2015

Di Usia yang Ke-14, Karimun Club Indonesia (KCI) Tetap Solid

Penulis: Desmal Andi
Di Usia yang Ke-14, Karimun Club Indonesia (KCI) Tetap Solid  

MOBITEKNO – Mengangkat tajuk besar "Unity in Harmony", para pengguna kendaraan Suzuki Karimun yang tergabung ke dalam Karimun Club Indonesia atau KCI merayakan hari jadinya yang ke-14, Minggu (26/4). Digelar di halaman parkir Kantor SNVT PJN Metropolitan, Jakarta Timur, acara ini dihadiri lebih dari 100 pengguna Suzuki Karimun dari berbagai varian.

 
Di sela-sela pemotongan tumpeng dan peniupan lilin, Kurnia Hidza selaku Ketua Umum Karimun Club Indonesia menegaskan bahwa di usianya yang ke-14, komunitas ini tetap solid. Terbukti, perayaan ulang tahun kali ini dihadiri oleh berbagai Pengurus Daerah KCI dari berbagai kota di Indonesia.
 
"Tak hanya member Karimun Club Indonesia yang hadir, kami juga meminta mereka mengajak keluarga, seperti anak atau istri untuk memeriahkan ulang tahun KCI yang ke-14. Acara ini sengaja digelar untuk lebih merekatkan tali silahturahmi sesama anggota dan juga keluarga yang mereka miliki, ujar Kurnia yang biasa di sapa Om QQ.
 
Seperti dalam perayaan ulang tahun sebelumnya, KCI juga menggelar beberapa kompetisi atau lomba yang bisa diikuti oleh pemilik Suzuki Karimun dan juga keluarganya. Salah satu kompetisi yang cukup menarik perhatian peserta adalah Lomba Bersih Mobil Karimun dan Pemanfaatan Kaca Film.
 
Tak hanya menggelar beberapa acara kompetisi yang menarik perhatian seluruh anggota yang hadir, Om QQ juga menambahkan bahwa perayaan ulang tahun kali ini juga memberikan kesempatan kepada mitra KCI untuk memperkenalkan sejumlah produk. Sebagai contoh, hadir M3ASIA Indonesia yang memperkenalkan GEO Tracker, alat pelacak kendaraan.
 
Karimun Club Indonesia atau KCI sendiri merupakan wadah resmi bagi para pemilik, pengguna dan penyuka mobil Suzuki Karimun, baik tipe klasik maupun Estilo. Klub ini berdiri pada 19 April 2001. Hingga saat ini tak kurang dari 2000 orang tercatat sebagai anggota klub dan tersebar di 16 kota di Indonesia.
Tags: , , ,


COMMENTS