February 20, 2016

Karimun Club Indonesia Cetak Rekor: 365 Suzuki Karimun Ramaikan Kopdar Akbar

Penulis: Desmal Andi
Karimun Club Indonesia Cetak Rekor: 365 Suzuki Karimun Ramaikan Kopdar Akbar  

MOBITEKNO – Hadirnya 365 mobil Karimun dari berbagai varian ini guna memeriahkan accara Kumpul-Kumpul Karimun (K3) Akbar Spektakuler 2016 pada hari Minggu, 7 Februari 2016 lalu di parkir selatan Summarecon Digital Center, Tangerang. Jumlah kehadiran ini menjadi rekor baru bagi KCI karena pada acara K3 tahun 2015 dihadiri oleh 200 mobil Karimun.

Selain sebagai ajang kumpul-kumpul para pengguna dan penggemar mobil Karimun, acara ini juga menjadi ajang pemilihan ketua umum baru untuk periode berikutnya. Hasilnya, Pujiyono Wahyuhadi terpilih menjadi ketua umum baru untuk periode 2016-2018. Sejumlah perwakilan pengurus daerah dan Kordinator Wilayah dari baerbagai kota juga hadir dalam acara ini.

Acara K3 ini juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas yang menarik perhatian banyak orang. Misalnya saja, Suzuki Karimun Trunk Show atau aksi buka lapak bagasi Suzuki Karimun. Para anggota bisa berjualan produk apapun dalam bagasi mereka. Selain itu, ada juga Suzuki Karimun Modification Show yang menarik banyak perhatian. Mofifikasi memang menjadi salah satu ciri khas dari sebuah komnunitas. Namun, karena orientasi KCI adalah keluarga, modifikasi yang dilakukan para anggota KCI masih memperhatikan kaidah-kaidah kenyamanan, keamanan, dan keselamatan.

Komunitas yang berdiri sejak 19 April 2001 ini, sekarang sudah memiliki 2.500 anggota yang tersebar di 27 Pengurus Daerah di seluruh Indonesia. Selain menyelenggarakan kegiatan rutin seperti K3, KCI juga rutin menggelar aktivitas bermanfaat lainnya, seperti Jalan-jalan karimun, bakti sosial, hingga ngebengkel bareng.

Tags: , , , ,


COMMENTS