October 23, 2015

Inilah Rangkaian Acara yang Bakal Meriahkan Pameran Otomotif Surabaya 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Rangkaian Acara yang Bakal Meriahkan Pameran Otomotif Surabaya 2015  

MOBITEKNO – Awal November 2015, atau tepatnya tanggal 4 hingga 8 November 2015 PT Dyandra Promosindo kembali akan menggelar acara pameran otomotif, Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015. Acara ini sendiri akan mengusung tagline "The Real Motor Show since 2010" dan menempati area seluas 9760 meter persegi di Grand City Convex Surabaya.

Didukung oleh 23 brand terkemuka, POS 2015 juga dimeriahkan oleh beragam kegiatan menarik, salah satunya kompetisi Gymkhana War yang akan memperebutkan hadiah senilai puluhan juta rupiah. Selain itu, ada pula Pimp My Helmet yang digelar guna menyajikan wadah bagi para kreatif untuk menggambar di atas helm yang telah disediakan oleh penyelenggara.

Kegiatan lainnya yang tak kalah menarik adalah Drone Photo Challenge dan Drone Fun Rally serta WRC Challenge yang dapat diikuti oleh peserta umum. Para peserta POS 2015 pun dapat berkompetisi di ajang Favorite Car, Favorite Booth, serta Favorite Female Presenter yang akan ditentutakan dari polling pilihan pengunjung.

Sebagai rangkaian acara POS 2015, pihak penyelenggara juga telah menyiapkan beragam program lainnya, seperti uji coba kendaraan atau test drive yang akan diikuti oleh para peserta pameran. Tidak ketinggalan, penggemar mobil dan motor custom dapat menikmati mini exhibition yang akan digelar bengkel-bengkel custom lokal dalam Surabaya Custom Garage di outdoor area POS 2015.

POS 2015 juga turut memamerkan beberapa kendaraan yang muncul dalam fil-film box office. Akan hadir Dodge Charger yang digunakan oleh Dom Toretto dalam film Fast and Furious. Ada pula Flying Ford Angila, mobil terbang yang muncul dalam film Harry Potter and the Chambers of Secrets.

Berkaitan dengan promo atau grandprize, para pengunjung POS 2015 juga berkesempatan untuk membawa pulang sepeda motor dan hadiah menarik lainnya dari undian tiket masuk serta undian transaksi pembelian. Dismaping itu, 20 pengunjung yang beruntung setiap harinya juga dapat mengikuti promo pembelian helm SNI seharga Rp 95 ribu.

Tak ketinggalan, PT Dyandra Promosindo juga menggelar program CSR, yakni SIM Keliling yang ditujukan bagi pengunjung untuk mempermudah perpanjangan SIM. Kegiatan lainnya adalah Donor Darah hingga Student Day Visit POS 2015 yang mengundang para pelajar SMK di bidang otomotif untuk mengeksplor wawasannya.

Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 akan mulai dibuka untuk umum pada tanggal 4 hingga 8 November 2015. Di hari Rabu hingga Jum’at, pameran otomotif ini akan dibuka mulai pukul pukul 11.00 – 21.00 WIB. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu, pengunjung bisa datang mulai pukul 10.00 – 21.30 WIB.

 

Tags: , , ,


COMMENTS