November 7, 2015

POS 2015, Bukan Sekadar Pameran Otomotif Biasa

Penulis: Eko Lannueardy
POS 2015, Bukan Sekadar Pameran Otomotif Biasa  

MOBITEKNO – Tak hanya sekadar pameran otomotif biasa, Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 yang berlangsung di Grand City Surabaya sejak tanggal 4 hingga 8 November 2015 telah menyuguhkan beragam acara menarik. Bagi para pecinta fotografi, bisa mengikuti Photo Caption Competition dengan mem-posting hasil jepretannya di Line Account POS 2015 ke Instagram.

Selain itu, ada pula Photobooth Competition. Di sini, para pengunjung POS 2015 bisa mengunggah foto yang diambil di wall of fame yang berada di area pameran maupun beberapa booth POS 2015. Masih terkait dengan kompetisi fotografi, pengunjung POS 2015 juga bisa mengikuti Black Shot Challenge dengan tema Ride the Beauty di booth Djarum Black.

Hal menarik lainnya, POS 2015 juga menggelar program CSR, yakni Student Day Visit POS 2015 yang bekerjasama dengan beberapa sekolah yang tersebar di Surabaya dan sekitarnya. Program CSR lainnya adalah Donor Darah yang kali ini bekerjasama dengan PMI Kotamadya Surabaya.

Untuk menjadikan gelaran otomotif terbesar di Surabaya ini lebih meriah, dihadirkan pula band lokal serta special performance dari Efek Rumah Kaca. Tak kalah seru, beberapa komunitas mobil dan motor yang ada di Surabaya juga ikut memeriahkan gelaran tahunan ini.

“Pameran Otomotif Surabaya 2015 tidak hanya sekedar pameran mobil dan motor yang menyajikan line up terbaru dari masing-masing brand, namun juga merupakan ajang tampil komunitas dan hiburan keluarga sampai acara konser musik di akhir tahun 2015 ini,” kata Tofani Lazuardi, Branch Manager Dyandra Promosindo Surabaya.

 

Tags: , , ,


COMMENTS