September 22, 2015

Samsung Galaxy A8: Smartphone untuk Anak Muda yang Selalu Percaya Diri

Penulis: Desmal Andi
Samsung Galaxy A8: Smartphone untuk Anak Muda yang Selalu Percaya Diri  

MOBITEKNO – Samsung kembali merilis smartphone berteknologi 4G LTE untuk pasar Indonesia. Melalui acara bertema Authentic Playground, Samsung Galaxy A8 diperkenalkan untuk masyarakat Indonesia pada Jumat (18/9/2015) pekan kemarin.

 Smartphone berukuran layar 5,7 inci Full HD ini tampil dengan berbagai fitur yang dapat menunjang aktivitas kaum muda sehari-hari. Kamera belakang yang beresolusi 16 MP dan depan 5 MP dapat menunjang berbagai aktivitas yang membutuhkan kualitas gambar yang baik. Fitur smart selfie yang ada di dalamnya dapat digunakan untuk kebutuhan tren selfie yang ada di anak-anak muda.

“Samsung Galaxy A8 memang ditujukan kepada konsumen muda yang memiliki orisinalitas karakter, mereka yang tampil percaya diri dengan jati dirinya dan berani tampil beda,” ujar Vebbyna Kaunang, Marketing Director, IM Business, SEIN. “Anak-anak muda inilah yang menjadi trendsetter sekaligus trend follower karena peka dengan tren-tren terbaru yang cocok dengan kepribadian mereka. Kami menyebutnya sebagai The Next Level of Gen A,” tambah Vebbyna.

Samsung Galaxy A8 memiliki desain yang tipis dan unibody. Dengan lekuk yang ada di setiap sudut-sudutnya, Samsung galaxy A8 dapat tampil stylish . Ditunjang dengan baterai berkapasitas 3.050 mAh, smartphone ini dapat menunjang aktivitas selama 20 jam sehari.

Samsung galaxy A8 dibanderol dengan harga Rp 6.499.000 dan bisa didapatkan di gerai-gerai Samsung Experience Store  dan mitra bisnis Samsung.  Ada dua opsi warna yang bisa dipilih konsumen, yaitu Gold dan White.

 

Tags: , , ,


COMMENTS