September 22, 2015

Vespa 946 Emporio Armani: Kolaborasi Piaggio dan Giorgio Armani Seharga Rp 196 Juta

Penulis: Adhi Pratama Putra
Vespa 946 Emporio Armani: Kolaborasi Piaggio dan Giorgio Armani Seharga Rp 196 Juta  

MOBITEKNO – Setelah sebelumnya Vespa memperkenalkan 2 generasi  Vespa 946 yaitu Vespa 946 Ricardo Italiano pada tahun 2013 dan Vespa 946 Bellisima pada tahun 2014, bertempat di Jakarta pada hari Senin (21/9/2015) Piaggio kembali memperkenalkan Vespa 946 Emporio Armani.  Nama Vespa 946 sendiri pun diambil dari  tahun pertama vespa di produksi yaitu tahun 1946.

Vespa 946 Emporio Armani merupakan hasil kolaborasi antara Piaggio dengan brand fashion ternama asal Italia, Giorgio Armani.

“Brand Vespa sudah sering diasosiasikan dengan kata ‘gaya’, tetapi melalui kolaborasi kami dengan Armani di Vespa 946 terbaru, kami telah mengangkat arti kata ‘gaya’ ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia. “Karena tingginya tingkat ekslusifitas dari kolaborasi ini, Vespa 946 Emporio Armani menjadi salah satu model Vespa yang paling diminati di dalam sejarah Piaggio,” tambah La Diega

Vespa 946 Emporio Armani ini sendiri ditargetkan untuk para pecinta vespa dan juga fashion. Untuk warna Vespa Emporio Armani ini hanya hadir dalam pilihan warna lembut yang menjadi cirri khas Armani. Perancang kenamaan ini memang menghadirkan kombinasi khusus warna abu-abu dengan sentuhan halus warna hijau yang hanya dapat dilihat dalam kondisi cahaya tertentu. Pada bagian atas headlamp terpampang logo elang khas Armani.

Harga yang dibanderol Piaggio untuk vespa seri Armani ini adalah Rp 196 juta. Namun, untuk mendapatkan Vespa 946 Emporio Armani, calon konsumen tidak hanya harus merogoh kocek yang cukup dalam, tetapi juga kesabaran. Mengapa? Piaggio hanya merilis Vespa 946 Emporio Armani tidak lebih dari 50 unit. Bahkan, sebagian telah terjual melalui sistem Pre Order. Bagaimana? Apakah Anda tertarik juga?

Tags: , , ,


COMMENTS