August 18, 2015

Xperia Z3+ Raih Penghargaan European Multimedia Smartphone dari EISA Award

Penulis: Eko Lannueardy
Xperia Z3+ Raih Penghargaan European Multimedia Smartphone dari EISA Award  

MOBITEKNO – Saat ini Sony, produsen teknologi asal Jepang patut bergembira. Pasalnya, mereka belum lama ini telah berhasil meraih penghargaan EISA (European Imaging and Sound Association). Tak tanggung-tanggung ada enam produk buatan Sony yang berhasil meraih penghargaan tersebut.

Keenam produk tersebut adalah Sony HT-XT3, Sony KD-65X9005C, Sony α7 II, Sony Cyber-shot DSC-HX90/V, Sony FE 90mm F2.8 Macro G OSS, dan Sony Xperia™ Z3+. Produk terakhir yang disebutkan, yakni Xperia Z3+ berhasil meraih penghargaan untuk kategori European Multimedia Smartphone.

Sony Xperia Z3+ yang belum lama ini telah diperkenalkan di pasar Indonesia memang menawarkan sebuah kombinasi yang unik, mulai dari desain hingga fitur yang menjadi andalannya. Tak hanya kedap air, smartphone ini juga mampu menampilkan kecanggihan multimedia dalam hal fotografi.

Kamera depan 5 MP dengan dukungan wide-angle 25 mm memungkinkan pengguna tak hanya bisa melakukan foto selfie, tetapi juga group selfie (groufie) dengan lebih optimal. Sementara, kamera utamanya mampu menampilkan kinerja yang ditingkatkan dalam kondisi minim cahaya dan proses yang lebih cepat.

Selain itu, untuk bagian audio sepenuhnya kompatibel dengan konten resolusi tinggi dan akan otomatis menyesuaikan pengaturannya untuk headphone apapun yang terkoneksi. Daya tahan baterai hingga dua hari juga menjadi nilai tambah Xperia Z3+ yang dibanderol seharga Rp9 jutaan.

 

Tags: , , ,


COMMENTS