May 13, 2015

Sepulsa Tawarkan Pengalaman Baru Dalam Membeli Pulsa Pra Bayar

Penulis: Desmal Andi
Sepulsa Tawarkan Pengalaman Baru Dalam Membeli Pulsa Pra Bayar  

MOBITEKNO – Layanan pengisian pulsa online dari Sepulsa ini dirilis resmi pada Selasa, 12 Mei 2015. Dengan layanan ini, masyarakat Indonesia dapat menikmati pengalaman baru mengisi pulsa secara online. Layanan ini menawarkan pulsa dari 7 operator telekomunikasi yang ada di Indonesia.

“Lebih dari 90 persen pelanggan telepon seluler di Indonesia menggunakan kartu pro bayar dan seringkali susah berkomunikasi saat kehabisan pulsa. Inilah yang mendorong kami untuk menghadirkan solusi inovatif untuk mengisi pulsa,” ujar Ananto Wibisono, pendiri Sepulsa.

Tidak hanya melalui browser di desktop. Layanan ini juga sudah siap untuk pengguna Androud melalui aplikasi sepulsa. Sementara untuk iOS masih dalam pengembangan.

Salah satu hal menarik dari Sepulsa adalah tawaran mendapatkan tiga voucher dari berbagai e-Commerce ternama yang bekerjasama dengan Sepulsa dalam setiap transaksi. Dengan adanya bonus ini, Ananto Wibisono mengatakan isi pulsa menjadi gratis karena nilai bonus yang sama dengan nominal pembelian pulsa.

Moda pembayaran yang digunakan Sepulsa adalah melalui kartu kredit, debit elektronik, dan transfer langsung ke bank yang ditunjuk.  Untuk menjamin keamanan pembayaran, Sepulsa bekerjasama dengan online payment gateway Veritrans. Sepulsa menggunakan koneksi 128 bit EV SSL dimana semua koneksi ke halaman Sepulsa dari browser dienkripsi sehingga semua data transaksi dan informasi pengguna selalu aman. Untuk menambah keamanan transaksi, Sepulsa juga menggunakan 3D Secure dengan menambahkan autentikasi dari pemilik kartu ketika proses pembelian. 

Tags:


COMMENTS