May 12, 2015

GALAXY Tab 3V, Tabletnya Ibu Rumah Tangga Modern

Penulis: Eko Lannueardy
GALAXY Tab 3V, Tabletnya Ibu Rumah Tangga Modern  

MOBITEKNO – Anda para wanita dan ibu rumah tangga pantas berbangga. Pasalnya, Samsung hari Selasa (12/5) ini telah merilis tablet terbarunya, GALAXY Tab 3V yang ditujukan sebagai perangkat pengetahuan bagi ibu di era digital.

Berbagai inovasi serta aplikasi menarik ditanam oleh Samsung ke dalam GALAXY Tab 3V yang dikembangkannya, seperti Kakatu, S-Lime dan Salaam. Semua aplikasi tersebut menjadi upaya untuk memenuhi kebutuhan para wanita dan ibu rumah tangga modern.

Fitur kontrol Kakatu antara pain memiliki kemampuan mengontrol durasi pemakaian gadget yang akan memberikan keamanan bagi anak. Khusus untuk Tab 3V, Kakatu menghadirkan kanal parenting dengan menggandeng YKBH dan Semai 2045 sebagai penyedia konten.

GALAXY Tab 3V hadir dengan layar 7 inci WSVGA. Dilengkapi kamera depan dan belakang 2 MP, tablet ini juga disokong mode pemotretan yang bervariasi. Dukungan lainnya adalah fitur Ultra Saving Mode sehingga memiliki daya tahan baterai yang cukup lama.

Tertarik untuk meminang tablet ini? Harga yang ditawarkan oleh Samsung untuk tablet buatannya ini sangat terjangkau. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp1.799.000.

Tags: ,


COMMENTS