May 12, 2015

Inilah Beragam Fitur Andalan GALAXY Tab 3V

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Beragam Fitur Andalan GALAXY Tab 3V  

MOBITEKNO – Diperkenalkan hari Selasa ini, (12/5) di Jakarta, GALAXY Tab 3V mencuri perhatian banyak ibu rumah tangga modern. Di tenagai prosesor quad core 1,3 GHz dan RAM 1 GB, tablet 7 inci ini dibanderol cukup murah, yakni hanya Rp1.799.000.

Memiliki ketebalan hanya 9,7 mm dan berat sekitar 322 gram, GALAXY Tab 3V telah mengadopsi teknologi layar sentuh TFT. Kekuatan lainnya adalah dukungan dual kamera (depan dan belakang) yang memiliki resolusi 2 MP.

Dioperasikan dengan sistem operasi Android 4.4 alias KitKat, menjadikan GALAXY Tab 3V lebih optimal untuk digunakan. Tablet ini juga ditunjang baterai dengan kapasitas sebesar 3600 mAh plus fitur Ultra Saving Mode.

Tak kalah menarik adalah dukungan Multi Window yang disematkan oleh Samsung. Berkat Multi Window, pengguna bisa Membuka dua aplikasi sekaligus dalam satu layar. Tentu saja, ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi GALAXY Tab 3V.

Ada pula layanan gratis S-Lime, aplikasi yang memberikan pengalaman pengguna Untuk membaca lebih nyaman dalam bentuk eMagazine. Pengguna akan mendapatkan gratis berlangganan berbagai jenis eMagazine selama satu tahun dengan nilai lebih dari Rp4 juta.

Vebbyna Kaunang, Marketing Director IM Business PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menegaskan bahwa seluruh fitur yang di tanam ke dalam GALAXY Tab 3V untuk memberi rasa nyaman bagi penggunanya, terutama untuk wanita dan ibu rumah tangga modern.

Tags: ,


COMMENTS