September 6, 2015

Kini PC Lenovo dan ThinkPad Menyediakan Lebih Banyak Opsi untuk UKM

Penulis: Desmal Andi
Kini PC Lenovo dan ThinkPad Menyediakan Lebih Banyak Opsi untuk UKM  

MOBITEKNO – Hal ini dapat ditemukan dalam lini laptop dan desktop terbaru yang memang dirancang khusus untuk usaha kecil dan menengah (UKM). Sejumlah laptop dan desktop ini meliputi ThinkPad E series, Laptop Lenovo M, dan E Series, serta Desktop E Series. Lenovo juga menyediakan solusi dengan PC All in One yang sudah diperbarui.

Produk-produk terbaru lenovo ini menjadi jawaban dari banyak pertanyaan pelaku usaha kecil. UKM yang tidak memiliki modal besar biasanya mencari solusi PC untuk mengurangi beban TI guna meningkatkan edisiensi dan kolaborasi antara karyawan di kantor dan di jalan. Namun, walaupun melakukan efisiensi, mereka juga ingin data pentingnya selalu terlindungi dan ingin memperluas informasi bisnis dan layanan mereka ke cloud.

“Pengguna dari kalangan usaha kecil ingin selalu mobile dan aman dalam mencari komputasi berkinerja tinggi yang dapat diandalkan untuk bekerja dengan cara mereka sendiri,”ujar Dilip Bhatia, Vice President PC Design dan Marketing Lenovo. “Oleh sebab itu, jajaran terbaru dari produk kami yang dirancang untuk usaha kecil mampu melayani semua kebutuhan dan menawarkan ketenangan kepada pelanggan dengan fitur keamanan unggulan,” tambah Bhatia.

Di kelas ThinkPad E Series, Lenovo menyediakannya dengan layar berukuran 14 inci dan 15,6 inci lengkap dengan berbagai fitur seperti finger print, port lengkap mula daeri USB3 hingga HDMI, storage dari SSD, dan ditenagai prosesor Intel dan AMD.

Sementara untuk kelas Desktop, ada All in One Lenovo S yang menawarkan desain ramping dalam berbagai ukuran layar dan Desktop Tower Lenovo S200 serta S500 yang memiliki fungsi serbaguna.

Sementara di kelas laptop, para UKM bisa memilih Lenovo M41, E41, E51, B41, dan B51 yang juga menawarkan banyk fitur. Untuk semua lini terbaru ini, Lenovo akan menyiapkannya di bulan November atau kuartal keempat tahun 2015 ini.

Tags: , , , , , , , , ,


COMMENTS