November 5, 2015

Tancap Gas, Lenovo Langsung Rakit Dua Smartphone 4G Seri A di Banten

Penulis: Eko Lannueardy
Tancap Gas, Lenovo Langsung Rakit Dua Smartphone 4G Seri A di Banten  

MOBITEKNO – Memiliki pabrik smartphone di Indonesia, Lenovo langsung tancap gas. Produsen smartphone asal Tiongkok tersebut saat ini sedang merakit dua produk terbarunya, Lenovo A2010 dan A6010. Kabar menarik lainnya, kedua smartphone tersebut sudah mengusung teknologi konektivitas 4G dan dijual dengan harga terjangkau.

Seperti apa spesifikasi kedua smartphone tersebut? Lewat presentasinya, Adrie R. Suhadi, Country Lead, Smartphone Division, Lenovo Indonesia menegaskan bahwa Lenovo A2010 dan A6010 yang sedang dirakit di pabriknya di Serang, Banten tak kalah mumpuni dengan smartphone sekelasnya.

Lenovo A2010 yang masuk sebagai smartphone entry level hadir dalam dua pilihan warna, yakni Pearl White dan Onyx Black. Mengusung layar 4,5 inci, smartphone ini telah dibekali dengan sistem operasi Android 5.1 alias Lollipop. Untuk dapur pacunya, A2010 telah diperkuat dengan prosesor quad core 64-bit, RAM 1 GB plus internal storage 8 GB.

Berbeda dengan A2010, A6010 dikembangkan oleh Lenovo dengan layar sedikit lebih besar, yakni 5 inci dengan resolusi HD. Dilengkapi dengan Dolby Atmos untuk dua speakernya, smartphone ini telah mengadopsi prosesor quad core 64-bit buatan Qualcomm. Dukungan lainnya adalah RAM 2 GB, internal storage 16 GB dan Dual Sim Card.

Jika Anda tertarik untuk membeli smartphone tersebut, Lenovo telah memasarkan salah satunya, yakni Lenovo A2010. Smartphone tersebut kini sudah tersedia eksklusif di situs belanja online JD.id dengan harga Rp 1.299.000. Sayangnya, Adrie tak mau menyebutkan harga Lenovo A6010 jika nantinya sudah resmi tersedia di pasar Indonesia.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS