September 2, 2015

Chevrolet Malibu: Sudah Layani 10 Juta Pelanggan

Penulis: Desmal Andi
Chevrolet Malibu: Sudah Layani 10 Juta Pelanggan  

MOBITEKNO – Malibu, mobil Chevrolet pertama yang dibuat dengan ukuran sedang telah berhasil mencatatkan sejarah dengan menembus angka produksi 10 juta unit. Dari versi pertama keluar, Malibu sudah melayani pelanggan Chevrolet selama 51 tahun.

Mobil ini memang populer di daratan America Serikat, Tiongkok, dan Korea  Selatan. Di tiga negara tersebut, Malibu bisa terjual 90 persen dari total penjualan di 25 negara di dunia.

“Chevrolet Malibu bergabung sebagai kendaraan eksklusif yang berhasil mencatat sejarah luar biasa dan kami bangga mengakuinya dengan menghormati seluruh pihak yang memiliki peran penting dalam hal ini,” ujar Alan Batey, President Chevrolet Global dalam rilisnya. “Sebagian orang baru membeli Malibu pertamanya hari ini dan sebagiannya lagi mungkin sudah mengemudikan Malibu dari generasi yang berbeda sebagai mobil pertama mereka. Mobil ini telah hadir di tengah-tengah pelanggan selama lebih dari setengah abad,” tambah Alan.   

Interaksi mobil ini dengan pelanggan memang sudah berkembang sejak awal Malibu diproduksi, pada tahun 1964. Pada saat itu, hubungan pemiliki dan dealer didefinisikan sebagai pelayanan pelanggan yan umum. Call Center bebas pulsa baru ada sekitar tahun 1990-an.

Untuk merayakan produksi Malibu ke 10 juta, Chevrolet menandainya dengan memproduksi Malibu versi baru pada 2016. Versi terbaru generasi ke sembilan ini akan diperbarui secara menyeluruh dan akan menjadi kendaraan berbahan bakar palinhg efisien.

Di dalam Malibu terbaru, Chevrolet juga mengintegrasikan teknologi canggih yang pernah ada untuk Malibu di dalam interiornya. Peningkatan fitur dilakukan Chevrolet dengan melakukan berbagai pembaruan. Sistem teen drive salah satunya. Sistem ini dapat mendeteksi kebiasaan mengemudi dan tentu akan aman untuk pengemudi usia remaja. Fitur lain seperti Chevrolet MyLink yang mendukung Android Auto dan Apple Carplay juga akan menjadi fitur tambahan.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS