January 3, 2017

Resmi! Samsung Mulai Pasarkan Galaxy A Series Terbaru

Penulis: Eko Lannueardy
Resmi! Samsung Mulai Pasarkan Galaxy A Series Terbaru  

MOBITEKNO – Awal tahun 2017 ini, Samsung kembali menggebrak pasar smartphone global dengan memperkenalkan Galaxy A Series, yakni Galaxy A7, Galaxy A5 dan Galaxy A3 yang seluruh dirancang dengan desain yang terlihat sangat cantik.

Lewat situs berita resmi Samsung, DJ Koh, President of Mobile Communication Business, Samsung Electronics menegaskan bahwa Samsung terus berinovasi untuk menyajikan perangkat smartphone terbaik baik konsumennya.

"Kehadiran Galaxy A Series terbaru merupakan bukti Samsung untuk terus menelurkan produk yang berkualitas. Tak hanya dari sisi desain, kami juga menyematkan performa terbaik ke dalam perangkat tersebut," ujar DJ Koh.

Terkait dengan desain yang cantik, Galaxy A Series terbaru ini dikemas dengan balutan metal frame premium dan 3d glass untuk melindungi bagian belakang smartphone.

Tak hanya itu, Galaxy A Series juga dilengkapi dengan tombol Camera dan Home yang akan menambah kenyamanan bagi penggunanya. Galaxy A Series terbaru tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Black Sky, Gold Sand, Blue Mist dan Peach Cloud.

Dukungan lainnya yang tak kalah menarik adalah sertifikasi IP68. Berkat sertifikasi tersebut, Samsung berani mengklaim bahwa Galaxy A Series terbaru ini memiliki kemampuan tahan air dan debu.

Berbicara mengenai slot microSD yang disematkan, ketiganya sudah mampu menampung kartu microSD hingga 256 GB. Dengan begitu, pengguna tak perlu khawatir untuk menyimpan ribuan file ke dalam smartphone ini.

Dukungan konektivitas yang disematkan oleh Samsung juga sangat beragam. Tak hanya WiFi dan Bluetooth, Galaxy A Series terbaru ini juga sudah dibekali dengan USB Type-C dan NFC.

Lalu, negara mana yang pertama kali beruntung mencicipi Galaxy A Series terbaru ini? Samsung untuk pertama kali akan memasarkan ketiga smartphone ini di Rusia mulai bulan Januari. Dalam waktu dekat, Samsung akan segera mendistribusikannya ke banyak negara.

Tags: , , ,


COMMENTS