January 4, 2017

Inilah Daya Tarik Samsung Galaxy A Series Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Daya Tarik Samsung Galaxy A Series Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya  

MOBITEKNO – Awal Januari 2017, Samsung langsung mengebrak pasar smartphone global dengan memperkenalkan tiga Galaxy A Series terbarunya, yakni A3 (2017), A5 (2017) and the A7 (2017).

Tak hanya sekadar memperkenalkan ke pasar, Samsung juga membekali ketiga Galaxy A Series ini dengan desain yang cantik dan beragam fitur menarik di dalamnya.

Untuk Galaxy A5 (2017) dan Galaxy A7 (2017), Samsung telah menyematkan dual slot untuk SIM Card yang terpisah dengan slot microSD. Dengan begitu, pengguna tak lagi dipusingkan untuk menggunakan dua SIM Card sekaligus ditambah dengan kartu microSD.

Daya tarik lainnya dari Galaxy A Series terbaru ini adalah dukungan sertifikasi IP68. Berkat sertifikasi tersebut, Samsung berani mengklaim bahwa Galaxy A Series terbarunya ini memiliki kemampuan tahan air dan debu. 

Berbeda dengan kebanyakan smartphone yang ada di pasaran, Samsung tidak meletakkan speaker dibawah atau dibagian belakang. Namun, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini meletakkannya di samping, tepatnya di atas tombol Power.

Tak mau kalah dengan kompetitornya, Samsung juga membekali Galaxy A Series dengan dukungan fingerprint scanner. Fitur ini dapat Anda temukan pada tombol Home yang ada di bagian depan atau tepatnya di bawah layar.

Hadirnya fitur fingerprint scanner, membuka jalan bagi kehadiran pembayaran nirkabel. Untuk itulah, Samsung juga melengkapi Galaxy A Series terbarunya ini dengan Samsung Pay. 

Samsung juga melengkapi Galaxy A Series terbarunya ini dengan port USB Type-C. Sangat menarik! Karena akhirnya Samsung memberanikan diri untuk menyematkan port tersebut ke dalam smartphone yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Fitur lainnya yang turut disematkan oleh Samsung adalah pengisian cepat atau Fast Charging. Namun, fitur ini hanya ada di Galaxy A5 (2017) yang memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh dan A7 (2017) dengan kapasitas baterai 3.600 mAh.

""

""

""

 

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS