October 5, 2024

Scuto Indonesia Berikan Paket Nano Ceramic Coating Gratis bagi Pembeli Mobil Chery

Penulis: Putra
Scuto Indonesia Berikan Paket Nano Ceramic Coating Gratis bagi Pembeli Mobil Chery 

Mobitekno – Berbagai cara ditempuh oleh Scuto Indonesia untuk selalu dekat dengan berbagai pemilik kendaraan di Tanah Air. Salah satu strategi yang dibangun yakni menjalin kolaborasi dengan PT Samudra Inti Jaya Perkasa yang menaungi dealer Chery Inti Mobil Group.

Kolaborasi antara Scuto Indonesia dengan dealer Chery Inti Mobil Group telah terjalin sejak bulan Juni 2024 silam. Keuntungan hasil kolaborasi ini adalah untuk meningkatkan value serta memberikan proteksi tambahan dari mobil Chery yang dibeli oleh konsumen.

“Meningkatnya kepercayaan pasar Indonesia terhadap mobil Chery terus meningkat. Tentunya didukung teknologi yang baik serta hadirkan unit electric vehicle yang ramah lingkungan, menjadikan Chery pilihan transportasi unggul bagi masyarakat Indonesia. Scuto Group berkolaborasi dengan Chery Inti Mobil Group demi mengedepankan proteksi dan perlindungan ekstra spesial bagi kendaraan kesayangan,” buka Sugiarto selaku Chief Executive Office Scuto Indonesia.

Hal senada juga diutarakan oleh Nur Exsan selaku General Manager Operasional. Menurutnya, “Kolaborasi Chery dan Scuto memberikan dampak positif. Pasalnya, konsumen setia Chery menjadi lebih percaya diri dan aman berkat proteksi ‘Laminating’ dari Scuto. Sehingga value mobil pun tetap terjaga”.

Sebagai informasi, Scuto yang telah diperkenalkan sejak 2011 silam memiliki komitmen untuk meningkatkan industri otomotif di Tanah Air. Fokus utama Scuto yakni memberikan perlindungan dan perawatan kendaraan baik bagian eksterior maupun interior melalui produk dan teknologi yang berkualitas.

Sebelumnya, jalinan kerjasama antara Scuto dan Inti Mobil Group memberikan keuntugan bagi konsumen. Setiap pembelian Chery Omoda dan Tiggo series mendapatkan Nano Ceramic Coating Guard dari SCUTO dan mendapatkan warranty nasional selama 2x dalam periode 1 tahun.

“Namun, khusus menyambut Grand Opening Chery Semarang Barat, maka Scuto memberikan benefit tambahan. Setiap pembelian mobil Chery di semua showroom Inti Mobil Group maka warranty nasional Scuto menjadi 5 tahun. Program ini berlaku untuk periode pembelian bulan Oktober – Desember 2024,” promo Raymundus Arief yang menjabat Chief Strategy Officer Scuto Indonesia.

Raymundus menambahkan bahwa khusus untuk pembelian Chery periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2024, maka warranty bertambah menjadi 10x selama 5 tahun. Untuk setiap maintenance, konsumen cukup membayar Rp 500 ribu untuk perawatan touch up ulang atau proses full salon.

Menariknya, untuk lokasi maintenance dapat diklaim di seluruh outlet Scuto yang tersebar di Indonesia. Untuk saat ini, total Scuto telah memiliki sebanyak 160 outlet yang tersebar di 67 kota dengan sistem garansi online. Jadi tak perlu khawatir ketika kartu garansi hilang atau rusak.

Kabar menggembirakan lagi bahwa program garansi mengikat pada unit kendaraan. Jadi ketika unit berpindah tangan atau kepemilikan, maka manfaat garansinya akan menjadi keuntungan bagi pemilik berikutnya. Hal ini dapat meningkatkan value kendaraan Anda ketika ingin dijual kembali.

Segera kunjungi dealer Chery Semarang Barat yang berlokasi di Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 99 KM 14 Tugu, Kec Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah. Setiap pembelian mobil baru Chery akan mendapatkan paket Nano Ceramic Guard dari Scuto.

Scuto
Peresmian dealer Scuto Semarang

Scuto: Inilah Alasan Pentingnya Memberikan Perlindungan Pada Mobil Baru

Bagi pemilik kendaraan, meskipun membeli mobil dalam kondisi baru, bukan berarti tanpa perawatan dan perlindungan. Selain itu, pentingnya menjaga penampilan mobil kesayangan walau baru keluar dari pabrik atau showroom, sebaiknya diberikan proteksi tambahan ekstra pada bagian eksterior hingga interiornya.

Mobil baru sebaiknya diberikan proteksi pada bagian cat yaitu coating. Cara kerja coating menjadi lapisan tambahan yang bisa memproteksi cat dari oksidasi. Selain itu jika sudah terkena kerusakan pada cat, seperti warna pudar atau kusam, maka biaya cat ulang tentu akan merogoh kocek lumayan mahal.

Manfaat coating membuat bodi mobil menjadi lebih tahan terhadap bercak air dan berbagai serangan jamur akibat adanya water repellent effect. Istilah ini berkaitan dengan efek daun talas pada permukaan mobil, sehingga air dan berbagai kotoran tidak akan mudah menempel.

Scuto
Acara peresmian dealer Scuto di Semarang

Salah satu treatment-nya Scuto Nano Ceramic Coating Guard yang memberikan konsep car care ‘laminating mobil’. Mengadopsi produk pelindung cat mobil berbahan dasar cairan nano ceramic dari Amerika Serikat (USA) yang sudah terbukti unggul dalam perlindungan kendaraan.

Keunggulannya perawatan ini, bodi mobil memiliki lapisan perlindungan khusus terhadap cuaca ekstrem dan sinar UV, cat bodi mobil tidak memudar dan tetap prima dengan efek warna berkilap (glossy look) dengan efek hydrophobic layaknya efek daun talas ketika permukaan bodi  kendaraan dalam kondisi basah.

Cara kerja Scuto dikemas dengan teknologi nano yang mampu menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat sehingga memproteksi lapisan cat dari jamur atau pun kotoran yang masuk ke dalam pori-pori tersebut.

“Khusus pembelian unit baru sangat disarankan untuk coating langsung karena cat mobil belum teroksidasi dengan partikel-partikel lain. Fungsi dari Nano Ceramic Coating ini mampu melindungi cat pada bodi mobil dari paparan polusi, goresan halus, oksidasi serta memberikan efek mengilap yang lebih lama,” terang Raymundus kembali.

Nah, berikut adalah efek positif dari Nano Ceramic coating yakni UV Protection, Hydrophobic Effect, Reduced Stracthes, 9H+ Hardness dan Extreme High Gloss Finish.

Tags:


COMMENTS