July 9, 2024

First Impression Chery TIGGO 8, SUV Mewah Tujuh Penumpang untuk Keluarga Modern

Penulis: Rizki R
First Impression Chery TIGGO 8, SUV Mewah Tujuh Penumpang untuk Keluarga Modern 

MobiteknoChery kembali menambah anggota keluarga seri TIGGO dengan memperkenalkan Chery TIGGO 8. Dalam acara Media First Impression yang berlangsung di Jakarta, SUV tujuh penumpang ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern. Dirancang dengan kabin luas, kenyamanan tinggi, performa bertenaga, dan fitur keamanan lengkap, Chery TIGGO 8 tetap mempertahankan gaya yang stylish dan elegan.

Chery TIGGO 8 menjadi pilihan menarik dalam jajaran produk TIGGO yang inovatif dan berkualitas tinggi. Dengan keunggulan yang dimilikinya, mobil ini segera dipasarkan dengan harga bersaing, sesuai kebutuhan keluarga Indonesia.

Lebih dari sekadar mobil keluarga, Chery TIGGO 8 adalah SUV inovatif dengan konsep Real Luxury Urban SUV. Konsep ini menggabungkan performa, kepraktisan, dan kemewahan dalam satu kendaraan.

“Kami perkenalkan anggota keluarga terbaru dari seri TIGGO yakni TIGGO 8 sebagai kendaraan berkonsep Real Luxury Urban SUV. Kami sangat antusias untuk memperlihatkan SUV 7-Seater ini yang merupakan perwujudan komitmen Chery untuk menghadirkan mobil yang inovatif dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern,” ujar Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia.

1720505234705

Desain, Fitur, dan Spesifikasi Chery TIGGO 8

Chery TIGGO 8 menampilkan desain grille baru yang memberikan kesan dinamis dan kuat. Lampu depan yang tajam dan dinamis serta desain grill starlight menambah kesan elegan pada eksterior depan. Ditenagai oleh mesin 1.6L TGDI + 7 DCT, Chery TIGGO 8 menawarkan tenaga berlimpah yang menjamin perjalanan penuh semangat dan kenyamanan kelas satu.

Chery TIGGO 8

Kabin yang luas dan berkelas, dapat memenuhi kebutuhan keluarga yang sering membawa banyak barang. Dengan volume bagasi mencapai 1.179 liter, konsumen dapat dengan nyaman membawa barang bawaan untuk bepergian ke luar kota atau menampung berbagai perlengkapan sehari-hari.

Chery selalu mengutamakan keselamatan dalam setiap inovasinya. SUV anyar ini dilengkapi dengan fitur keamanan berstandar tinggi, termasuk 9 ADAS seperti Adaptive Cruise Control (ACC), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Braking System (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Blind Spot Detection (BSD), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Door Open Warning (DOW), Traffic Sign Recognition (TSR), intelligent high beam control (IHC), dan delapan airbags untuk perlindungan menyeluruh.

Chery TIGGO 8

Chery TIGGO 8 dengan segala keunggulannya menjadi pertimbangan kuat bagi keluarga Indonesia. SUV ini menawarkan fitur yang tidak ada pada model lain di kelasnya, menjadikannya pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern yang menginginkan kendaraan mewah, aman, dan nyaman.

Tags: , , , ,


COMMENTS