July 4, 2024

POCO F6, POCO M6, dan POCO Pad Resmi Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
POCO F6, POCO M6, dan POCO Pad Resmi Hadir di Indonesia 

Mobitekno – POCO kembali mengguncang pasar smartphone dengan meluncurkan tiga produk terbaru, yaitu POCO F5, POCO M6, dan POCO Pad. Dua smartphone dan satu tablet pertama dari POCO ini dirilis dalam ajang Fearless Launch yang dihelat Kamis 4 Juli 2024. Produk-produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer hardcore, pecinta fotografi, dan penggemar hiburan.

POCO F6 adalah smartphone flagship terbaru yang menawarkan performa luar biasa, terutama untuk pengalaman bermain game mobile. Ditenagai oleh prosesor Snapdragon® 8s Gen 3 dengan core Prime Cortex-X4, POCO F6 mampu memberikan kinerja tinggi pada CPU, GPU, dan AI. Dengan skor AnTuTu mencapai 1.530.662, POCO F6 menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan smartphone lain di segmennya.

POCO F6 juga dilengkapi dengan WildBoost Optimization 3.0 yang mengoptimalkan perangkat lunak dan keras untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar dan stabil. Teknologi pendingin LiquidCool Technology 4.0 dengan sistem IceLoop membantu menjaga suhu tetap rendah, sehingga performa gaming tetap maksimal dan nyaman.

Layar POCO F6 menggunakan teknologi CrystalRes dengan resolusi 1,5K yang menakjubkan. Layar DotDisplay Flow AMOLED 6,67 inci ini memiliki refresh rate 120Hz, kecerahan puncak 2400 nits, dan mampu memproduksi hingga 68 miliar warna dengan teknologi Dolby Vision. Desain bezel super tipis dengan rasio layar terhadap bodi 94,27% menciptakan pengalaman yang imersif saat streaming video, bermain game, atau membaca secara online.

Di sektor kamera, POCO F6 dilengkapi kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX882 dan aperture ultra-besar f/1.59, yang memungkinkan lebih banyak cahaya masuk untuk hasil bidikan berkualitas tinggi di berbagai kondisi cahaya. Kamera ultra-wide 8MP, OIS, dan EIS juga hadir sebagai standar seri POCO F. Fitur video 4K dengan 60 fps memungkinkan perekaman video ultra-jernih bergaya sinematik.

POCO F6 juga hadir dengan baterai 5000mAh yang mendukung turbo charging 90W, memungkinkan pengisian daya 100% dalam waktu sekitar 30 menit. Tersedia dalam tiga pilihan warna: Black, Green, dan Titanium Color, POCO F6 siap menjadi pilihan utama bagi para pengguna yang menginginkan performa maksimal dalam segala aspek.

“Kehadiran POCO Pad ini menjadi salah satu bukti komitmen POCO untuk relevan dalam tren teknologi terkini. POCO Pad menjadi opsi terbaik untuk para digital mobile lifestyler dengan layar besar yang imersif untuk kepuasan menikmati hiburan. Janji POCO untuk memberikan performa ekstrem dan harga ekstrem kepada para fans juga terbukti di lini terbaru dari POCO,” ujar Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

POCO M6
[dari kiri ke kanan] Jeksen, Product Marketing Manager POCO Indonesia_ Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia_ Abee Hakiim, Product PR Manager POCO Indonesia.

POCO M6: Smartphone Stylish dengan Performa Maksimal

POCO M6 adalah smartphone yang menawarkan performa maksimal dengan desain stylish dan value terbaik. Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G91-Ultra, POCO M6 mampu memberikan kecepatan dan performa yang mulus. RAM hingga 16GB dan memory extension memungkinkan smartphone ini menangani banyak tugas dan aplikasi secara simultan.

Kamera utama 108MP pada POCO M6 menawarkan pengalaman imaging yang memukau. Dengan in-sensor zoom, kamera mampu melakukan 3x zoom dengan kualitas gambar lossless. Sensor besar 1/1.67 inci menangkap cahaya lebih baik, menghasilkan foto yang jernih bahkan dalam kondisi minim cahaya. Fitur Film Camera dengan sederet filter spesial memberikan sentuhan artistik pada foto, sementara kamera selfie 13MP dengan soft-light ring menghasilkan foto selfie yang sempurna setiap saat.

POCO M6
POCO M6

Layar POCO M6 berukuran 6,79 inci dengan refresh rate 90Hz dan resolusi 2460×1080, menawarkan pengalaman visual yang imersif. Teknologi AdaptiveSync menyesuaikan refresh rate dengan kebutuhan untuk memperpanjang masa pakai baterai. Sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light, Circadian Friendly, dan Flicker Free melindungi mata pengguna.

POCO M6 juga mendukung 33W fast charging dengan Smart Charging Engine untuk mengoptimalkan efisiensi pengisian daya dan menjaga kesehatan baterai. Dengan baterai 5030mAh, POCO M6 mampu menemani aktivitas pengguna sepanjang hari. Smartphone ini hadir dalam pilihan warna Black, Purple, dan Silver, dengan bodi belakang berlapis kaca yang memberikan tampilan dan hand feel premium.

POCO Pad: Tablet Pertama dari POCO

Selain dua smartphone, POCO juga meluncurkan POCO Pad, tablet pertama mereka yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan hiburan, produktivitas, dan kreativitas. Meskipun detail lengkap tentang POCO Pad belum dirilis, produk ini dipastikan akan membawa pengalaman baru bagi pengguna tablet di Indonesia.

POCO M6
POCO Pad

Dengan peluncuran tiga produk terbaru ini, POCO menunjukkan komitmennya untuk tetap relevan dalam tren teknologi terkini dan terus memberikan fearless experience bagi seluruh POCO Fans. Dari performa gaming hingga kemampuan fotografi kelas profesional, POCO F6, POCO M6, dan POCO Pad siap memenuhi berbagai kebutuhan pengguna yang berbeda.

POCO F6 dibanderol dengan harga promo Rp4.899.000 untuk varian 8GB+256GB, POCO F6 varian 12GB+512GB dibanderol dengan harga promo Rp5.499.000. Sementara POCO M6 dibanderol seharga Rp1.899.000 dengan memori 8GB+256GB. Dan produk tablet POCO pad, POCO indonesia menjualnya dengan harga Rp3.999.000. Produk-produk ini bisa didaptkan di berbagai ecommerce yang sudah bekerjasa dengan POCO.

Tags: , , ,


COMMENTS