November 27, 2015

2000 Unit MITO T35 Ludes Terjual di Blibli.com

Penulis: Eko Lannueardy
2000 Unit MITO T35 Ludes Terjual di Blibli.com  

MOBITEKNO – MITO T35, tablet racikan MITO yang disokong dengan prosesor Intel mendapat respon positif dari konsumen di Tanah Air. Hal ini terbukti, saat dipasarkan melalui program pre-order lewat situs online Blibli.com, tablet tersebut terjual habis sebanyak 2000 unit selama dua pekan.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno, CEO MITO Smartphone Hansen Lie menegaskan bahwa konsumen yang ingin membeli melalui pre-order mencapai dua kali lipat, yakni 4000-an. Namun, pihaknya membatasi hanya 2000 unit saja yang dipasarkan. Hal ini juga mengingat stok terbatas.

"Bagi konsumen yang belum sempat mendapatkan MITO T35 yang kami tawarkan dengan harga khusus di Blibli.com, bisa langsung membeli di pasar tradional dan toko retail yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Salah satu daya tarik tablet ini adalah dukungan prosesor dari Intel yang ada di dalamnya," ungkap Hansen.

Sebagai informasi, MITO T35 hadir dengan dual-SIM, kamera depan 2 MP dan belakang 5 MP. Beragam fitur kamera pun bisa dioptimalkan, seperti Sports, Night Shot, Face Detection dan sebagainya. Untuk sistem operasi, tablet ini berjalan dengan Android Lollipop 5.1 serta disokong baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Kusumo Martanto, CEO Blibli.com mengatakan, pihaknya merasa bangga bisa berkolaborasi dengan brand nasional ternama, seperti MITO. “Respon konsumen sangat luar biasa. Kami sebenarnya ingin menjual lebih banyak lagi. Tapi karena unitnya terbatas, dengan sangat terpaksa kami hanya bisa melayani 2000 unit,” ungkap Martanto.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS